selular20140225174531

27 February 2014 09:30
Tampaknya 2014 penuh dengan sekuel ketika berbicara mengenai smartphone. Tidak terkecuali vendor asal China ZTE yang baru saja mengumumkan Grand Memo II LTE, yakni suksesor dari ZTE Grand Memo yang pertama kali diperkenalkan pada Mobile World Congress tahun lalu. Perangkat ini telah diperbarui menyesuaikan dengan teknologi terkini. Grand Memo II LTE akan menampilkan layar 6 inci berlapis Corning Gorilla Glass 3. Kamera penembak 13Mpix berada tepat di belakang bersama kamera 5Mpix di depan yang akan menjamin selfie lebih sempurna. Semua fasilitas itu ditopang baterai kapasitas cukup besar 3200 mAh.

Dapur pacu ZTE Grand Memo II LTE akan didukung prosesor Snapdragon 400 dan menyediakan konektivitas LTE. Fasilitas tersebut dipampatkan pada kerangka body yang tidak lebih tebal dari 7.2mm. Grand Memo II LTE akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat berlapis antarmuka buatan ZTE sendiri MiFavor. User interface MiFavor versi 2.3 terbaru memperkaya pengalaman pengguna sehingga handset terasa lebih alami karena mampu menghafal kebiasaan pengguna. Menawarkan interface disederhanakan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna melalui perpecahan layar inovatif.

Tampaknya negara asal akan menjadi pasar pertama yang akan mencicipi ZTE Grand Memo II LTE akhir bulan April ini. Menyusul kemudian peluncuran di pasar Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik termasuk Indonesia. (Nis)

Sumber : http://www.ztedevices.com/ (24/2/2014)