Monday, May 20, 2019
Home News WeChat Raih 70 Juta Pelanggan

WeChat Raih 70 Juta Pelanggan

-

3 July 2013 14:30
WeChat, aplikasi chat lintas platform asal Cina, hari ini mengumumkan telah mencapai angka 70 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia. Selain populer digunakan di Indonesia, WeChat juga termasuk banyak diunduh di India, Malaysia, Meksiko, dan Filipina.
“Kami senang telah mencapai 70 juta pengguna yang ¬†terdaftar dengan kurun waktu sedemikian singkat. dengan mendengarkan kebutuhan pengguna dan memberikan sebuah aplikasi yang membuat mereka terhubung melalui suara, video, serta berbagi gambar dan momen-momen penting, “ujar Poshu Yeung, Vice President of International Business Group di Tencent, perusahaan di balik aplikasi WeChat. WeChat sendiri dirilis perdana pada bulan Januari 2011.
Hingg saat ini WeChat dapat diunduh gratis di platform iOS, Android, Symbian, BlackBerry, dan Windows Phone. Dalam rilisnya hari ini, WeChat mengumumkan menggadeng pesepak bola Lionel Messi untuk mendekatkan figur ini pada pelanggan WeChat. Sebagai bagian dari inisiatif global, fans bisa follow akun resmi WeChat Messi, di WeChat ID: MessiOfficial, yang mencakup video, pesan suara dan foto dari Messi.(Haryo Adjie)
Sumber : www.wechat.com (3/7/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest