Saturday, April 20, 2019
Home News Cyrus Luncurkan Smartphone Berlabel Apel

Cyrus Luncurkan Smartphone Berlabel Apel

-

18 March 2013 16:00
Jakarta – Sukses mengeluarkan beragam produk tablet PC, Cyrus kembali memperkuat lineup produk smartphone. Kali ini brand lokal tersebut, memperkenalkan sebuah smartphone baru yang diberi label Cyrus Apel. Smartphone anyar buatan Cyrus ini, membidik user yang senang dengan dunia fotografi. Untuk menunjang kebutuhan tersebut, Cyrus Apel memiliki senjata andalan, yakni kamera dengan sensor hingga 8MP.
Selain memiliki kamera hingga 8MP, menu penggabadian gambar di Cyrus Apel, juga dilengkapi fitur 10 face detection. Ada menu tersebut, memungkinkan user bisa mendeteksi 10 wajah yang akan di foto, secara otomatis. Melengkapi fungsi foto, user bisa mendapat gratis cetak foto sebanyak 100 lembar ukuran 4R. User bisa mendapatkan benefit cetak gratis, dengan mengakses aplikasi Cyrus Photo yang sudah ada di hape. Pada prakteknya, user tinggal pilih, edit, dan klik untuk mencetak foto, melalui aplikasi tersebut, hasil foto akan dikirim alamat pengguna.
Redi Sopyadi, Direktur Business and Develoment Mitra Komunikasi Nusantara, memaparkan, hadirnya Cyrus Apel tidak lepas dari kebutuhan user, yang menganggap foto bagian dari gaya hidup, para pengguna smartphone. “Melalui peluncuran Cyrus Apel dengan kemampuan foto yang baik, kami berharap mampu menghadirkan penggalaman foto terbaik bagi konsumen smartphone di Indonesia,” tegasnya.
Cyrus Apel sudah bekerja dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Dari segi jaringan, produk ini didukung kemampuan dual on GSM dengan kecepatan HSDPA+. Dapur pacunya, menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz dengan RAM 1 Ghz.  Di sisi layar, sudah dipersenjatai layar 4.5 inci beresolusi HD 720p. Selama promosi, produk yang dibundling dengan Telkomsel ini, dilego pada harga Rp 1.999.000. (Muhamad Iqbal Anthony)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest