Monday, June 24, 2019
Home News Viber Umumkan 100 Juta Pengguna Dan Luncurkan Versi Desktop

Viber Umumkan 100 Juta Pengguna Dan Luncurkan Versi Desktop

-

10 June 2014 19:00
Platform komunikasi mobile yang menawarkan pengiriman pesan gratis dan telepon dengan kualitas definisi tinggi, Viber, hari ini (10/6) mengumumkan sebuah pencapaian penting, dengan mengungkap bahwa saat ini Viber telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna online dan aktif. Pencapaian ini adalah bukti nyata peningkatan popularitas platform Viber dan tingginya aktivitas dan komunitas pengguna yang saling berkomunikasi.

“Seiring peningkatan pengguna, prioritas kami tetap sama – perkenalan fitur-fitur, menambahkan platform-platform terbaru, dan terus meningkatkan kemampuan Viber di versi-versi terbaru. Inilah yang telah kita lakukan dengan Viber Desktop terbaru dan kita sangat berharap pengguna kami bisa mencobanya,” ucap Talmon Marco, CEO Viber.

Viber mengungkap pencapaian ini disertai dengan diluncurkannya versi terbaru dari Viber Desktop yang dilengkapi dengan tampilan baru dan fokus kepada stiker yang disukai oleh pengguna. Saat ini, lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan, memilih dan menambahkan stiker-stiker dalam percakapan mereka dengan penempatan menu stiker di tempat yang ideal dan dapat juga ditempatkan di salah satu sisi di aplikasi desktop tersebut. Viber desktop juga sudah di tingkatkan kemampuannya untuk kualitas dan performa video yang lebih baik.

54
Selain fitur-fitur diatas, Viber telah mendukung dan menyediakan tambahan 2 bahasa – Portugis dan Spanyol. Bahasa-bahasa ini bersama dengan Bahasa Inggris dan Jepang telah ditambahkan sesuai dengan komitmen Viber untuk memperluas layanannya ke pasar global lainnya.

Sumber : www.viber.com (10/6/2014)

Latest