Monday, April 22, 2019
Home News Aplikasi HTC Zoe Segera Tersedia di Seluruh Ponsel Android

Aplikasi HTC Zoe Segera Tersedia di Seluruh Ponsel Android

-

15 August 2014 16:00
HTC semula menguraikan rencana bakal merilis aplikasi ekslusif bagi lineup smartphone sendiri yakni BlinkFeed dan Zoe. Strategi rupanya berubah, karena ketersediaan aplikasi Zoe nyatanya diperluas ke seluruh perangkat Android. Perusahaan asal Taiwan tersebut akan merilis software Zoe versi beta di akhir pekan ini.
Berita menggembirakan pertama kali diungkapkan oleh Recode (12/8/2014), dan segera dikonfirmasi oleh Drew Bamford – pekerja divisi Creative Labs yang bertugas membawa aplikasi signature di HTC untuk menyaingi hardware milik rival seperti Samsung, LG, dan Sony. Total ada 260 orang yang bekerja di bawah Bamford, sehingga sepertinya HTC mendedikasikan cukup banyak tenaga kerja demi menggarap aplikasi inisiatif.
HTC Zoe akan menjadi aplikasi pertama yang ditawarkan kepada pengguna piranti lain, sekaligus menjadi produk pertama dari HTC Creative Labs untuk pengguna lain.
Zoe diperkenalkan perdana bersama HTC One M7, yang berfungsi secara otomatis membuat klip video dengan menampilkan foto dan cuplikan dari fitur kamera. Di Zoe, pengguna bisa menyelipkan soundtrack dan transisi, sekalian sharing hasil akhir dengan orang lain.
HTC berharap dapat membangun komunitas aktif pengguna Zoe, meskipun tidak jelas bagaimana hal tersebut bisa membantu nasib perusahaan yang belakangan ini sedang terpuruk. Pengenalan aplikasi ini sekaligus akan menjadikan langkah awal pihak HTC untuk memasuki arena penawaran aplikasi. Bila sekiranya banyak yang menggunakan, HTC Zoe mungkin akan menjadi sebuah aplikasi sosial tersendiri. Apa pun, boleh dikatakan Zoe agak sukar untuk bersaing dengan beberapa aplikasi video lain, terutamanya Vine dan juga Instagram. (Choi)
Sumber : http://recode.net/

 

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest