Monday, May 20, 2019
Home News Foursquare Sodorkan Swarm Bagi Windows Phone

Foursquare Sodorkan Swarm Bagi Windows Phone

-

15 August 2014 14:00
Sesuai janji yang didengungkan Foursquare, saat ini aplikasi Swarm telah hadir di toko aplikasi Windows Phone Store. Para pengguna perangkat Windows Phone, khususnya versi 8.1, sudah bisa menikmati layanan ini sepenuhnya,  setelah lebih dulu diluncurkan pada iOS dan Android.
Swarm adalah aplikasi resmi dari Foursquare khusus buat melakukan check-in dan beberapa aktivitas yang berhubungan dengan itu. Aplikasi ini dirancang khusus biar pengguna Foursquare lebih gampang dan nyaman buat check-in dan menemukan teman-teman di sekitar. Tujuan utamanya untuk mempertemukan pengguna satu dengan yang lain saat sedang berada di lokasi berdekatan. Persis sama aplikasi FacesIn.
Untuk sekadar check-in, Swarm lebih nyaman digunakan daripada aplikasi utama Foursquare. Berbagi ke Facebook dan Twitter juga mudah. Fitur lain yang ditawarkan oleh Swarm adalah Neighborhood Sharing yang menampilkan update secara berkala terkait daftar teman yang paling dekat di lokasi tersebut.
Satu lagi yang menarik, ada fitur Plan yang bisa dipakai buat mencatat. Misalnya, saat Anda mempunyai rencana mau pergi ke suatu tempat, nantinya teman-teman juga bisa mengetahui rencana tersebut.
Swarm memiliki ukuran sekitar 4 MB, Anda bisa segera mengunduhnya secara gratis di toko aplikasi besutan Microsoft tersebut. Sayangnya, Swarm hanya berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 saja, dan tidak tersedia para pengguna Windows Phone 7.5 dan 7.8. Karena aplikasi Foursquare utama for Windows Phone belum mendapatkan update di kedua versi tersebut. (Choi)

 

Sumber : http://www.theverge.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest