Tuesday, June 18, 2019
Home News ZTE Mulai Sebarkan Foto Teaser Nubia Z7

ZTE Mulai Sebarkan Foto Teaser Nubia Z7

-

10 June 2014 17:30
ZTE telah memulai menunjukkan teaser dari seri smartphone flagship terbarunya, ZTE Nubia Z7. Awalnya didahului oleh isyarat-isyarat oleh CEO dari divisi smartphone ZTE, Ni Fei, yang kemudian disusul dengan kemunculan beberapa potongan gambar yang mengungkap bagian belakang (back cover) disertai sisi pinggir dari anggota baru di lini Nubia tersebut.

Foto sisi belakang smartphone menunjukkan keberadaan fitur kamera dan LED flash, yang berdiam di area tengah atas. Menonjolkan cita rasa elegan, ZTE mengukir lingkaran merah di sekeliling tepi sensor lensa kamera. Sementara dari ukurannya, lensa kamera dinilai cukup besar ketimbang kepunyaan smartphone lain pada umumnya. Melihat bagian penutup ini, sepertinya ZTE masih membekali material plastik pada Nubia Z7, yang seperti menjadi ciri khas dari Nubia-series.

Di dua foto teaser selanjutnya, ZTE memamerkan tepi pinggir Nubia Z7. Di sisi samping, kita bisa melihat penempatan tombol Home yang lagi-lagi dikelilingi lingkaran merah pada dua varian warna hitam dan putih. Sementara itu, karakter sisi logam persegi di pinggiran body nampak sangat mirip dengan iPhone atau Huawei Ascend P6/P7.

55 56
Dipandang dari spesifikasinya, ZTE Nubia Z7 tentu masuk dalam golongan ponsel premium. Smartphone penerus Nubia Z5S ini memiliki layar 5 inchi Full HD (1080p), chipset Snapdragon 805 dengan kapasitas RAM 3GB RAM, dan kamera 16MP. Kustomisasi antar muka menampilkan Nubia UI 2.0, dengan dukungan platform Android 4.4 KitKat. Mengikuti jejak iPhone 5S, Nubia N7 diduga sudah membawa fingerprint scanner guna keamanan ponsel lebih terjaga.

ZTE Nubia Z7 dijadwalkan bakal debut di Cina, pada bulan ini. Meski smartphone unggulan perusahaan saat ini, kabarnya Nubia Z7 akan dijatuhi harga terbilang rendah yakni CNY 2,700 atau sekitar Rp5.4 jutaan. (Choi)

Sumber : http://www.weibo.com/

Latest