9 August 2013 10:00
Vendor smartphone mewah, Vertu telah mengumumkan kemitraan dengan Red Bend Software, pemasok Firmware Over-the-Air (FOTA), untuk pembaruan perangkat lunak smartphone besutannya

Red Bend akan mengelola layanan end-to-end, dari hosting hingga mengirimkan update software baru, melalui Red Bend Software Management Center. Red Bend akan melayani seluruh platform ponsel Vertu, termasuk berbagai perangkat OS Android seperti Vertu Ti, yang diluncurkan pada awal 2013.

Berbicara di kantor pusat di Inggris, Kepala Vertu Software, Mal Minhas mengatakan, “pelanggan Vertu mengharapkan tingkat layanan yang luar biasa dan kehandalan. Bersama Red Bend, kita dapat memastikan untuk memberikan perbaikan produk perangkat lunak dan pengalaman premium kepada pengguna dengan mudah, tercepat dan update FOTA terbesar. ”

Red Bend membawahi vRapid Mobile dan vDirect Mobilev. Rapid Mobile merupakan industri software FOTA, yang saat ini digunakan di lebih dari 1.5 miliar ponsel, tablet, dan perangkat terkait lainnya. Sementara, Direct Mobile adalah manajemen klien perangkat independen yang menggunakan standar industri OMA DM. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.cellular-news.com