Selama perayaan Idul Fitri, layanan terhadap pelanggan tetap lancar dan tidak mengalami gangguan yang berarti. Pada hari biasa trafik percakapan: 600 juta menit/hari, SMS: 750 juta SMS/hari & Data: 185 Terabytes/hari.
Kenaikan traffic tertinggi di H-1 dan H-2, terjadi pada layanan Data yakni (32,4%) dan (29,7%). Sementara peningkatan traffic tertinggi penggunaan layanan Voice pada hari H Lebaran terjadi pada region Central (Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY —à misal, kota Tegal, Pekalongan, Brebes dsb) yang rata-rata mencapai 14,9%, disusul region East (Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara) sebesar 7,8%
Info detail kondisi traffic Lebaran vs hari biasa sebagai berikut:
Data:
H-2: 240 terabytes (29,7%)
H-1: 245 terabytes (32,4 %)
H : 225 terabytes (21,6 %)
Percakapan:
H-2: 560 juta menit (- 6,7%)
H-1: 550 juta menit (- 8,3 %)
H : 580 juta menit (-3,3%)
SMS:
H-2: 570 juta SMS ( – 24 %)
H-1: 560 juta SMS ( -25,3%)
H : 540 juta SMS ( -28%)
Sementara bila dibandingkan dengan kondisi traffic jelang Lebaran & selama Lebaran 2012, sbb :
Traffic Lebaran Tahun 2012 vs Traffic Lebaran 2013
Data :
H-2 : 68 Terabyte/hr vs 240 Terabytes/hr ( 253%)
H-1 : 66 Terabyte/hr vs 245 terabytes/hr (271%)
H : 62 Terabyte/hr vs 225 Terabytes/hr (263%)
Voice :
H-2 : 560 juta menit/hr vs 560 juta menit/hr (stabil)
H-1 : 556,4 juta menit/hr vs 550 juta menit/hr (-1,1%)
H : 625 juta menit/hr vs 580 juta menit/hr (-7,2%)
SMS :
H-2 : 470 juta SMS/hr vs 570 juta SMS/hr (21,2%)
H-1 : 575 juta SMS/hr vs 560 juta SMS/hr (-2,6%)
H : 565 juta SMS/hr vs 540 juta SMS/hr (-4,4%)