Wednesday, July 17, 2019
Home News Uppercup, Bawa iPhone dan Kopi Bersamaan dalam Satu Genggaman

Uppercup, Bawa iPhone dan Kopi Bersamaan dalam Satu Genggaman

-

28 January 2013 13:30

Asesoris iPhone memang banyak dibuat dengan aneka kreasi, sehingga tidak hanya berguna untuk melindungi material bodi namun juga mampu untuk menawarkan kegunaan lain. Misalnya beberapa waktu lalu SELULAR online pernah membahas mengenai dock iPhone yang bisa berfungsi menjadi mangkok ramen. Sehingga pemilik smartphone besutan Apple tersebut bisa menyantap masakan khas Jepang sembari mengakses handset.

Tidak jauh berbeda. Kini, ada sebuah case iPhone yang diciptakan khusus dengan menggabungkan sebuah lubang (dock) untuk menyimpan kopi. Ya, kopi dan smartphone memang sudah menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup warga kota besar. Biasanya, tangan kiri memegang kopi dan tangan kanan menggenggam smartphone. Alhasil, kesalahan kecil kerap terjadi, seperti salah pencet atau kopi-nya tumpah karena tidak fokus.

selular11281287620130125154520

selular28761450420130125154520

Tersebutlah Uppercup, yakni sebuah iPhone case yang juga bisa memuat gelas. Asesoris besutan perusahaan Natwerk itu terbilang multifungsi. Selain bisa melindungi smartphone dari goresan, dibaliknya, Anda bisa menyimpan dan mengeluarkan sebuah lubang penyangga kopi, atau yang biasa disebut cup holder. Layaknya fasilitas di sebuah mobil. Jadi, kedua tangan bisa memegang kopi dan smartphone secara bersamaan. Maksudnya, penyangga kopi disini adalah teruntuk minuman kopi yang sudah dikemas ala kafe AS, seperti Starbucks dan 711.

Dikabarkan, Uppercup akan mulai dijual tahun ini dengan harga sekitar US$400 (setara Rp.324.000). Saat ini, Uppercup masih masuk dalam proyek Indiegogo sebelum bisa diproduksi secara massal. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.gizmag.com

Latest