Wednesday, April 24, 2019
Home News Update Twitter iOS dan Android Terbaru Jadikan Tweeting Lebih Seamless

Update Twitter iOS dan Android Terbaru Jadikan Tweeting Lebih Seamless

-

Twitter telah merilis versi update untuk perangkat iOS dan Android. Update kali ini membuat kegiatan tweeting lebih mudah dan mulus. Fitur-fitur utama seperti foto-foto, account, dan lokasi telah diperbarui. Kini, pengguna bisa melihat preview gambar mereka secara penuh. Karena fitur ini telah didesain ulang (redesign) untuk memudahkan pengguna berbagi foto dari camera roll.
Disamping username, avatar pengguna juga akan ditampilkan. Ini memungkinkan pengguna untuk memilih posting dari akun yang mana, jika mereka memiliki beberapa account konfigurasi. Sama seperti sebelumnya, Twitter masih menyediakan fasilitas untuk menambahkan atau menghapus informasi lokasi di tweet dari dalam tweet box.
Untuk perangkat Android, Twitter memiliki beberapa perbaikan UI (user interface). Ada “compose window” baru dan notifikasi telah disempurnakan. Dalam update ini, compose window tidak lagi pop-up, melainkan sudah menampilkan jendela layar utuh. Selain itu, pengguna juga dapat melihat avatar pengguna-pengguna lain yang berinteraksi dengan mereka serta daftar interaksi lainnya, dari dalam notifikasi.

Aplikasi Twitter baru ini telah tersedia untuk diunduh lewat iTunes App Store dan Google Play Store. (Choiru Rizkia)

 

31 May 2013 13:30

Sumber : www.ubergizmo.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest