Friday, May 24, 2019
Home News Axis dan Viber Sepakat Melakukan Kerjasama Marketing

Axis dan Viber Sepakat Melakukan Kerjasama Marketing

-

27 February 2013 19:00
Pada penyelenggaraan ‘The 2013 Mobile World Congress’ di Barcelona, Axis hari ini (27/2) mengumumkan kerjasama strategis baru dengan Viber, salah satu nama terkemuka di dunia untuk layanan Voice-over-Internet-Protocol (VoIP) dan aplikasi berkirim pesan.

Kerjasama ini akan memungkinkan pelanggan Axis untuk bertukar pesan foto, gambar, video dan pesan audio menggunakan aplikasi Viber. Saat ini Viber tersedia di ponsel berbasis Android, BlackBerry OS, iOS, Symbian, dan Windows.

“Perkembangan layanan data inovatif seperti Viber berkembang pesat di Indonesia. Axis berkomitmen mendukung layanan seperti ini dan kami gembira dapat mengumumkan bahwa kami akan mulai bekerjasama dengan Viber dalam beberapa bulan ke depan,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis. Lebih lanjut, Daniel menambahkan, “Axis merupakan jaringan yang ideal untuk menikmati aplikasi terkini dengan menggunakan berbagai perangkat seluler. Semakin banyak orang yang tertarik oleh kualitas jaringan 3G berkecepatan tinggi kami yang menghadirkan platform terbaik untuk menikmati layanan-layanan ini secara maksimal.” (Nis)

 

Sumber : www.axisworld.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest