Monday, April 22, 2019
Home News Update Foursquare, Tambahkan Fitur Eksklusif Untuk Lumia

Update Foursquare, Tambahkan Fitur Eksklusif Untuk Lumia

-

26 May 2013 10:00
Nokia dan Microsoft berkolaborasi dengan Foursquare dalam menciptakan perubahan aplikasi mobile yang mendukung handset platform dan desain Windows Phone 8. Pembaruan aplikasi Foursquare untuk Windows Phone 8 menawarkan fitur eksklusif dan ditingkatkan pada smartphone Nokia Lumia dan sekarang sudah bisa diunduh melalui Windows Phone Store.

Penambahan fitur terpenting pada update Foursquare adalah pengalaman Augmented Reality (realitas tertambah) yang akan menampilkan informasi tempat, langsung di tampilan kamera. Pengguna Nokia Lumia cukup hanya menekan ikon kamera yang terletak di bagian atas layar peta untuk sepenuhnya mengakses aplikasi.

Fitur realitas tertambah akan memungkinkan pengguna Lumia mencari tempat dengan jendela bidik kamera yang menunjukkan lokasi berbeda dan tersebar di permukaan smartphone dari venue Foursquare. Kamera bidik akan menampilkan apa yang terletak di depan atau di belakang, dan membantu dalam menemukan tempat-tempat baru dan menempatkan mereka persis dengan informasi visual nyata yang disediakan.

Fitur lain yang mengesankan dari Windows Phone adalah integrasi pidato. Fitur aplikasi Foursquare baru adalah yang pertama menawarkan aksi mencari tempat dan checking-in menggunakan suara.

Selain itu, pemilik Lumia bisa menggunakan metode hands-free. Gunakan fungsi NFC pada handset Windows Phone 8 Nokia untuk check-in di tempat dengan mengetuk smartphone ke tag NFC-enabled yang tersedia dalam bentuk stiker, kartu atau poster di pintu venue.

Aplikasi Foursquare tidak akan lengkap tanpa Platform HERE yang merupakan pengalaman pemetaan dan lokasi mobile canggih. Ketika pengguna melihat peta dalam Foursquare, tempat akan terlihat familiar karena aplikasi mengidentifikasi lokasi dengan akurasi.

Update baru ini juga akan membuat pemilik Nokia Lumia lebih mudah untuk check-in di lokasi manapun. Jika venue telah ditemukan, pin (tusuk) venue ke layar Start smartphone, dan Anda hanya butuh satu kali tekan untuk check-in di venue tersebut pada kunjungan berikutnya.

Terakhir, update Foursquare memungkinkan pengguna Lumia untuk pin profil teman-teman Foursquare mereka pada Start Screen smartphone. Memudahkan Anda melacak di mana mereka check-in terakhir dengan sederhana.

nokiii
Sudahkan Anda mengunduh aplikasi Foursquare baru yang ditingkatkan tersebut? (Nis)

26 May 2013 10:00

Sumber : http://conversations.nokia.com (21/5/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest