Thursday, June 27, 2019
Home News Ini Dia! Rangkaian Smartphone Perdana Dari V-Gen

Ini Dia! Rangkaian Smartphone Perdana Dari V-Gen

-

24 April 2014 17:30
Jakarta – Anda kenal dengan merk V-Gen? Brand yang selama ini lebih dikenal dengan produk chipset memori mulai merambah bisnis pasar smartphone. Tak tanggung-tanggung, pada tanggal 23 April 2014 lalu untuk kali pertama V-Gen gelontorkan empat produk smartphone sekaligus ke pasaran. Keempat produk tersebut adalah V-Gen A01, V-Gen C1, V-Gen R1, dan V-Gen S1.Masing-masing produk tersebut memboyong spesifikasi yang cukup bersaing dengan produk kompetitor, ditambah lagi banderol harga yang dipasang cukup murah.

V-Gen memang pemain baru dalam dunia smartphone, namun nama mereka sudah ada sejak tahun 2000an. Pasalnya projek smartphone ini telah diurus sejak tahun 2013 lalu, dan akhirnya bisa terealisasi di tahun 2014 ini. Langkah V-Gen untuk ikut serta dalam persaingan smartphone adalah agar bisa mengikuti trend pasar saat ini. “Kami targetkan untuk laku penjualan hingga 100.000 unit hingga akhir tahun 2014 ini.”

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari masing-masing produk:
V-Gen A01
Dualcore 1.0GHz, layar 3.5 inci HVGA, ROM 512, tersedia 2 warna yakni Dark Blue dan White.
V-Gen C1
Quadcore 1.3GHz, layar 5 inci QHD, ROM 4GB, kamera utama 5MP AF dan kamera depan 2 MP, tersedia dua warna yakni Black dan White (Free Flip Cover)
V-Gen R1
Quadcore 1.3GHz, layar 5inci HD, ROM 8GB, kamera utama 8MP AF dan sekunder 5MP, body terbuat dari bahan stainless steel.
V-Gen S1
Prosesor true Octacore, Layar Full HD, ROM 16GB, RAM 2GB, kamera utama 13MP AF dan sekunder 5MP, free flip cover dan baterai cadangan.

V-Gen memiliki target yang cukup tinggi untuk rangkaian smartphone baru mereka ini. Pasalnya posisi yang mereka incar adalah masuk di 10 besar top brand smartphone di Indonesia. Semua produk V-Gen dilengkapi dengan aplikasi tambahan , yaitu : V-Gen apps. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendownload aplikasi-aplikasi Android tanpa diperlukan registrasi dan bisa diupdate.

Untuk urusan garansi, V-Gen menyediakan garansi 1 tahun free service untuk setiap produk. Khusus V-Gen S1 disediakan masa garansi 3 tahun. Untuk info lebih lanjut Anda bisa mengakses www.v-gen.co.id. (Ben)

Sumber : www.selular.co.id

Latest