2 August 2013 09:30
Baru-baru ini Intel memperkenalkan Samsung Galaxy Tab 3 10.1 inci bertenaga prosesor Intel Atom Z2560 Clover Trail+ di pasar Indonesia. Dengan Intel Atom SoC, konsumen dapat menikmati penggunaan aplikasi yang cepat, kemampuan menjelajah internet yang responsif, grafis 3D yang unggul, kemampuan kamera canggih, tampilan video HD memukau dengan energi efisien, serta daya tahan baterai yang lebih panjang. Clover Trail+ juga menawarkan performa dual core dengan teknologi Intel Hyper-Threading yang memungkinkan empat aplikasi berjalan bersamaan secara mulus dan lancar.

Melanjutkan perkembangan prosesor, Intel memperkenalkan karya terbarunya Atom Z2760. Produk ini memberikan proses quad-core efisien yang menggandakan performa prosesor pendahulunya. Prosesor Intel Atom berbasis SoC untuk tablet (Bay Trail-T) ini mengusung desain tipis dan diklaim mempunyai daya tahan baterai hingga 8 jam, waktu standby berminggu-minggu serta mendukung platform Android dan Windows 8.1.

Dengan arsitektur Silvermont 22nm terbaru, Intel memberikan performa powerful dengan jumlah core lebih sedikit yang memungkinkan platform Intel memberikan fitur dan kemampuan bertambah.

Prosesor Intel generasi berikutnya untuk tablet akan menyajikan pengalaman media dan konten yang lebih kaya serta kemampuan grafis yang lebih luas. Pengguna kana merasakan peningkatan kemampuan dan konten yang lebih kaya serta dapat bermain game 3D popular pada perangkat berdesain tipis dengan baterai efisien.

Bay Trail juga menandakan untuk pertama kalinya Intel menawarkan kepada konsumen solusi mobile platform fleksibel yang terkait dengan sistem operasi dan menyajikan kualitas yang sama dalam hal performa tablet dan tampilan grafis berresolusi tinggi. (Nis)

 

Sumber : www.selular.co.id (1/8/2013)