Thursday, August 22, 2019
Home News Telesindo Shop Jual Paket Bundling LG Mobile dan Telkom Speedy Instan

Telesindo Shop Jual Paket Bundling LG Mobile dan Telkom Speedy Instan

-

30 July 2013 13:00
Jakarta – PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) memiliki komitmen untuk membangun Akses Point sebanyak 1 juta titik secara nasional, dari kota besar sampai dengan tingkat kabupaten di seluruh Indonesia. Untuk lebih menunjang peningkatan penggunaan internet Wifi. Telkom hari ini mengumumkan peluncuran promo bundling Speedy Instant dengan Smartphone Android LG di Indonesia dengan harga terjangkau, dan juga memperkuat kerjasama kemitraan dengan salah satu mitra retail dan distributor yang dikenal memiliki jaringan retail dan distribusi yang sangat luas di Indonesia, yaitu Telesindo Shop.Untuk mendukung program ini, LG Mobile yang sedang  gencar untuk merebut pangsa pasar smartphone Android di Indonesia menawarkan dua produk smartphone Android dengan harga terjangkau  yaitu LG Optimus L3 dan LG T375 yang dibundling dengan kartu internet prabayar speedy instant. LG Optimus L3 menggunakan layar sentuh selebar 3,2 inci. Ponsel ini memiliki kamera beresolusi 3,2 megapixel. Baterai berkapasitas 1500 mAh menjadi sumber energi perangkat tersebut. Produk bundling LG Optimus L3 dan Speedy Instan dapat ditebus dengan harga Rp 800 ribuan. Adapun smartphone LG T375 menggunakan teknologi layar sentuh dengan dukungan jaringan GSM maupun EDGE dan fitur WiFi. Smartphone yang memiliki kamera 2 megapixel ini dibandrol lebih murah yaitu Rp. 600 ribuan. Semua produk paket bundling LG mobile dengan kartu internet prabayar Speedy instant ini bisa diperoleh di seluruh outlet Telesindo Shop. Peluncurannya sendiri diresmikan oleh Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi dan Head of LG Mobile Indonesia Chorung Cho yang ditemani Presiden Direktur Telesindo Shop Hengky Setiawan, selaku distributor.Menurut Head of LG Mobile IndonesiaChorung Cho, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi LG di Asia dengan pertumbuhan yang mobile internet yang signifikan sebagai pendorong pertumbuhan penjualan smartphone. Lg melihat Telkom sebagai provider telekomunikasi terbesar yang memiliki jangkauan sangat besar di Indonesia. Kami melihat bahwa Kartu speedy instant yang merupakan inovasi baru dari Telkom ini sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen kami yang sangat mobile dan membutuhkan mobilitas internet di mana saja dan kapan saja. Untuk itu kami mendukung perkembangan layanan internet broadband ini dengan membundling 2 line-up produk unggulan kami untuk segmen menegah kebawah melalui LG Optimus L3 dan LG T375 sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Untuk menunjang distribusi paket bundling ini, kami juga menggandeng salah satu mitra retail kami, yaitu Telesindo Shop yang telah memiliki reputasi yang sangat baik dalam bisnis telekomunikasi dan memiliki jaringan Point of sale yang cukup besar di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Konsumer PT.Telekomunikasi Indonesia, Bp Sukardi Silalahi menyampaikan bahwa  prediksi pertumbuhan pengguna mobile internet di Indonesia tahun 2013 akan tumbuh sekitar 30%, yang mendorong penyedia gadget terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan teknologi terbaru dan harga terjangkau. Penetrasi internet Speedy dengan paket Rp. 150 ribu sebulan memang agak lambat, oleh karena itu kami hadirkan Pkaet internet Speedy instant dengan harga Rp 5000 perhari agar bisa dijangkau oelh masyarakat menegah kebawah. Dengan meningkatnya kebutuhan pengguna gadget akan akses internet yang cepat itulah, maka diwujudkan pertama kalinya kerjasama sinergi bundling antara LG Mobile dengan PT Telekomunikasi Indonesia sebagai penyelenggara jasa layanan WiFi Speedy Instant. “Kami menargetkan sedikitnya 100 ribu unit smartphone Android itu terjual hingga akhir tahun ini, Akses point sebanyak 1 juta titik WiFi.id secara nasional dengan target 20 juta user merupakan target kami selama tahun 2013 ini ” kata Sukardi dalam peluncuran tadi malam di gedung Grha Citra Caraka Telkom, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Bundling dengan Speedy instant ini memungkinkan pembeli LG Optimus L3 dan LG T375 dapat langsung mengakses internet tanpa harus menggunakan SIM card memalui koneksi @WiFi.id atau Speedyinstan@WiFi.id. Pembeli ponsel bundling ini akan mendapatkan akses gratis Speedy Instan tersebut selama tujuh hari dengan kecepatan akses maksimal hingga 10 Mbps yang dapat diakses di mall, area publik, kafe, bandara dan restoran yang sudah tercover jaringan @Wifi.id atau Speedyinstan@WiFi.id di seluruh kota-kota di Indonesia. (Deni Sukma)

 

Sumber : www.selular.co.id

Latest