Tuesday, April 23, 2019
Home News Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Resmi Diumumkan

Tablet Huawei MediaPad 7 Youth Resmi Diumumkan

-

19 July 2013 15:00
Pasar tablet mid-range sebagian besar didominasi oleh perangkat bertenaga Android yang diproduksi oleh berbagai perusahaan. Beberapa tablet tersebut hanya dirilis di negara tertentu. Sementara merek tablet yang  tersedia di pasar utama seperti Amerika Serikat, Huawei, baru saja mengumumkan tablet MediaPad 7 Youth tablet yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean. Tablet mid-range ini menyuguhkan paket kekuatan yang layak.

Huawei MediaPad 7 Youth hanya bertebal 9.9mm dan berat 350 gram. Mengusung desain unibody aluminium, di bagian muka terpampang layar sentuh ukuran standar 7 inci dengan resolusi umum 1280 × 800 piksel. Ditunjang prosesor dualcore 1.6GHz, RAM 1GB, koneksi Wi-FI dan HSPA+. Disokong baterai kapasitas 4.100 mAh. Huawei mengatakan bahwa tablet ini “ideal untuk orang-orang muda.”

Perusahaan asal Cina tersebut akan meluncurkan MediaPad 7 Youth pada kuartal ini di Eropa, termasuk Rusia, serta di Timur Tengah dan Asia Pasifik. Cina jelas akan mendapatkan tablet juga. Belum ada keterangan lanjut apakah ‘tablet muda’ ini akan diluncurkan di Indonesia. Rincian harga memang belum terungkap, tapi hampir bisa dipastikan banderol akan di bawah $300 atau di bawah Rp3 juta. (Nis)

 

Sumber : http://www.unwiredview.com (16/7/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest