Tuesday, May 21, 2019
Home News Sony Luncurkan Situs Aksesoris Pihak Ketiga Untuk Xperia

Sony Luncurkan Situs Aksesoris Pihak Ketiga Untuk Xperia

-

11 June 2014 13:00
Siapa yang tidak suka jika disediakan satu website yang didedikasikan semata-mata untuk ponsel Anda, dengan menampilkan ribuan aksesori pihak ketiga hanya dalam satu klik? Vendor ponsel ternama asal Jepang Sony baru saja meluncurkan website user-friendly yang menyoroti segala macam aksesoris yang dirancang untuk Xperia. Situs ini disebut “Made For Xperia” dan menampilkan aneka produk berbeda seperti case dan pelindung layar, yang dibuat khusus untuk perangkat Sony Xperia. Perlu diingat bahwa aksesoris ini tidak dibuat oleh Sony sendiri, melainkan oleh desainer pihak ketiga.

Perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam situs ini antara lain Case-Mate, Incipio, Krusell, Roxfit, Krisk, dan White Diamonds. Pengguna Sony Xperia yang ingin membeli produk di situs tersebut akan diarahkan ke situs web perusahaan pihak ketiga untuk membeli aksesoris mereka. Ketika memasuki situs, akan disambut dengan pernyataan disclaimer yang berbunyi: “Produk yang diperkenalkan pada halaman web ini dibuat dan dijual oleh pihak ketiga. Produsen pihak ketiga tersebut bertanggung jawab untuk penjualan, jaminan produk, dukungan dan layanan pelanggan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh mereka sendiri. Sony Mobile tidak menanggung garansi apa pun sehubungan dengan produk pihak ketiga tersebut. Silahkan hubungi produsen langsung untuk dukungan teknis dan layanan pelanggan.”

Pernyataan tersebut cukup jelas menyebutkan bahwa tidak ada hubungan antara Sony dan manufaktur pihak ketiga. Jadi jika terjadi masalah dengan barang yang dibeli, maka kembali kepada pihak ketiga saat Anda membeli produk tadi. Tujuan utama situs ini adalah untuk menyoroti aneka produk berbeda dari pihak ketiga yang tersedia untuk dibeli sebagai pelengkap perangkat Sony Xperia mereka. Situs ini memungkinkan orang untuk mengeksplorasi dan membandingkan harga dari aksesoris yang berbeda. Setiap listing menyertakan harga referensi.

52
Adapun perangkat Sony yang memiliki aksesoris tersedia adalah Sony Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z1, Xperia Z1 Compact dan Xperia M2. Sedangkan perangkat lain yang beredar sebelum Sony Xperia Z1 tidak termasuk di situs, karena Sony tidak akan menambahkan aksesoris untuk handset lawas. Kelak, diharapkan lebih banyak produk yang ditambahkan seiring peluncuran perangkat Sony anyar. Saat ini, website “Made for Xperia” tersedia untuk pembelian di seluruh wilayah Eropa. (Nis)

Sumber : http://madefor.sonymobile.com (9/6/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest