Thursday, May 23, 2019
Home News Sony Garap Phablet 6.1 Inchi Murah

Sony Garap Phablet 6.1 Inchi Murah

-

18 August 2014 11:30
Sony bersiap memamerkan sejumlah produk baru di IFA 2014 bulan depan, termasuk unggulan Xperia Z3. Bila seluruh penggemar gadget berduit menantikan kemunculan phablet generasi ketiga seri Xperia Z tersebut, Sony juga menyediakan phablet alternatif bagi kalangan bawah.
Informasi terbaru dari Sony kini tengah memunculkan phablet Xperia murah dengan menggunakan model nomor D2203. Kabar yang beredar ini telah diperkuat dengan munculnya beberapa spesifikasi Sony Xperia pada situs benchmark GFX Bench.
Kabar tentang spesifikasi yang beredar pada situs GFX Bench, mengatakan phablet murah Sony Xperia D2203 ini telah dibekali dengan spesifikasi yang membawa perangkat keras yang berada di bawah smartphone Xperia M2. Smartphone Xperia D2203 ini dikabarkan telah mengusung dimensi yang lumayan besar yang dibekali layar dengan ukuran cukup besar.
Vendor dari Jepang ini telah membekali Xperia D2203 dengan layar sentuh dengan ukuran besar yaitu 6,1 inchi yang beresolusi FWVGA 854×480 pixels dengan layar yang kerapatannya hingga 160 ppi. Sony Xperia D2203 ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.
Pada sektor dapur pacu, Xperia D2203 ini setara dengan Xperia M2 dengan dukungan andalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan mengantongi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz dengan paduan memori RAM sebesar 1GB, penyimpanan internal 4GB yang mendukung slot microSD, serta sistem pengolah grafis dari Adreno 305.
Pada sektor kamera, smartphone murah Xperia D2203 mengandalkan kamera utama yang beresolusi 5 MP dengan kamera depan untuk video call yang beresolusi VGA. Untuk konektifitas phablet ini sudah dilengkapi dengan dukungan Bluetooth, NFC, GPS, dan Wi-Fi.
Meski digemborkan-gemborkan bakal membawa harga yang murah, namun hingga kini belum diketahui berapa tepatnya. (Choi)

 

Sumber : http://gfxbench.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest