30 August 2013 11:00
Sony Mobile mempersembahkan program Xperia Z Ultra Big Offer yang diselenggarakan mulai hari ini 30 Agustus 2013 di Jakarta, Bandung, Surabaya. Melalui program Sony Xperia Z Ultra Big Offer, konsumen akan mendapatkan cashback senilai Rp1 juta, dari harga normal Rp7,5 juta menjadi Rp6,5 juta. Serta disediakan cicilan 0% selama 6–12 bulan, gratis berlangganan majalah lewat aplikasi Wayang selama 6 bulan, gratis download lagu lewat aplikasi Sony Music JIVE selama 6 bulan, gratis paket data dan juga voucher senilai Rp1 juta dari Qoo10.

Selain itu, akan ada program  trade-in tukar  smartphone lama dimana konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah sepeda motor untuk area Jakarta atau masing-masing 1 unit TV Sony Bravia 32 inci di Bandung, Surabaya dan Medan. Pemenang akan dihubungi oleh panitia dan diumumkan melalui Facebook Fan Page Sony Mobile ID.

“Sebagai salah satu pasar prioritas kami, Sony Mobile berkomitmen untuk terus meningkatkan investasi dan dukungan bagi Indonesia. Melalui program Sony Xperia Z Ultra Big Offer, kami optimis dapat meneruskan momentum gebrakan Sony Mobile di tahun 2013 dan membawa kami menuju posisi kepemimpinan dalam industri smartphone,” ujar Oky Gunawan, Head of Sales Marketing Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia.

“Kami senang dapat mendukung program Sony Xperia Z Ultra Big Offer di Jakarta dengan membawa Mobile LED terbesar dan pertama di Indonesia yang telah memenangkan rekor MURI,” ujar Michael Antonius, Head of Business Unit Mediatronics Indonesia. “Kami yakin melalui dukungan kami, ditambah dengan kehebatan  smartphone Sony Xperia Z Ultra, dapat menciptakan sebuah gebrakan baru dan dampak yang spektakuler bagi momentum Sony Xperia Z Ultra di Indonesia.”

Program Xperia Z Ultra Big Offer diselengggarakan hari ini di Jakarta (Plaza Barat Senayan) dan besok 31 Agustus 2013 di Bandung (Bandung Electronic Center, Butik Dukomsel dan Mega Cell), Surabaya (Plaza Marina) dan Medan (Medan Fair).

z11
Adapun fitur unggulan Xperia Z Ultra antara lain layarnya menggunakan teknologi  Triluminos Display Full HD 6,4 inci untuk ponsel ditenagai oleh  engine X-Reality  for mobile untuk pengalaman menonton terbaik. Mengusung desain tangguh yang ultra tipis, waterproof dan tahan debu dengan sertifikasi IP55/IP58. Dukungan tenaga prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz dan 4G LTE untuk performa cepat. Pengguna bisa menulis dan menggambar dengan pensil apapun dan stylus atau pena tertentu (stylus kapasitif atau pena logam dengan ujung berdiameter lebih dari 1mm). Xperia Z Ultra sudah dipersenjatai kamera 8Mpix dengan sensor “Exmor RS for mobile” dan HDR untuk video dan gambar. Tidak lupa Sony menyediakan ekosistem aksesori yang lengkap untuk hiburan dan konektivitas premium. Serta, dukungan Battery STAMINA Mode untuk daya hidup baterai yang lebih panjang. (Nis)
Sumber : http://www.sonymobile.com (29/8/2013)