Sunday, April 21, 2019
Home News SM-G780x Nama Lain dari Galaxy S5 Active, Bukan Versi Mini

SM-G780x Nama Lain dari Galaxy S5 Active, Bukan Versi Mini

-

27 March 2014 09:30
Samsung nampaknya kembali berencana menghadirkan smartphone flagship dalam beragam varian. Seperti Galaxy S4 yang hadir dalam versi Active, Zoom, dan Mini, nantinya Galaxy S5 pun ikutan tampil tak hanya dalam versi reguler saja.

Kabar kehadiran Galaxy S5 diungkap oleh pakar bocoran dunia handset, @evleaks (14/3/2015). Disinyalir, perangkat Samsung yang memiliki kode nomor SM-G870 merupakan Galaxy S5 Active, yang saat ini sedang perusahaan persiapkan. Membalikkan rumor sebelumnya yang menyebut SM-G780x adalah Galaxy S5 versi mini.

Masih dalam tweet yang sama, Evleaks menyambungnya bahwa SM-G870x merupakan Galaxy S5 Active untuk diluncurkan oleh operator AT&T, Sprint, dan penyedia layanan lainnya di Amerika Serikat, pada akhir tahun ini. Jadi, belum bisa dipastikan ketersediaan Galaxy S5 Active dijual di luar pasar Amerika Serikat. Tentu terdengar lucu, karena Galaxy S4 Active tampil eksklusif pertama kali di tempat kelahirannya, Korea Selatan, yang dibarengi program bundel AT&T di AS.

Dugaannya, Galaxy S5 Active merupakan versi murah dari Galaxy S5. Pasalnya, seri Galaxy S4 Active yang lalu mengusung fitur anti air dan anti debu, sementara flagship Galaxy S5 sendiri sudah memiliki kemampuan tersebut. Sebagai gantinya, mungkin saja Samsung sudah menambahkan beberapa sertifikasi kelas militer seperti sertifikasi MIL-STD-810G, yang membuatnya kebal terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, dan bahkan thermal shock. (Choi)

 

Sumber : https://twitter.com/evleaks/status/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest