22 August 2014 18:30
Produsen perangkat teknologi dunia, Hewlett-Packard (HP), mengumumkan satu mobile device terbarunya, HP 7 VoiceTab, untuk pasar Indonesia. Tablet berukuran 6.95 inci ini didesain khusus untuk Indonesia bertujuan untuk memberikan konsumen pilihan produk mobile berkualitas dengan harga terjangkau. Peluncuran ini dilakukan untuk melengkapi jajaran mobile device HP yang sudah tersedia saat ini yaitu, HP Slate 6 Voice Tab, dan HP Slate 7 Voice Tab.

HP mengerti akan kebutuhan pelanggan terutama di Indonesia akan sebuah perangkat yang memiliki fungsi lengkap dengan harga  terjangkau. Namun tidak hanya itu, HP mengemas produk ini dengan design yang elegan dan tentunya disertai dengan kepuasan kualitas dan kepuasan service after sales.

HP 7 Voice Tablet diluncurkan pertama kali di Indonesia (dan untuk Indonesia) ini menjadi bukti komitmen HP kepada pasar  Indonesia. Dengan diperkenalkannya HP 7 VoiceTab, HP mengukuhkan janjinya untuk memperluas jangkauan bisnis ke  dalam kategori mobile dan form factor, sekaligus menawarkan nilai tambah yang berbeda kepada para pelanggannya.

“HP memahami, tiap orang bekerja, bermain dan bergerak dengan cara berbeda. Pelanggan membutuhkan teknologi yang mempermudah hidup. HP terus berinovasi dan memberikan definisi baru terhadap pengalaman komputasi generasi berikutnya, dengan menyajikan produktivitas, hiburan, sekaligus membantu pelanggan untuk tetap terkoneksi,” kata Todd Achilles, Vice President, Mobile  Connectivity, HP. Todd hadir untuk memaparkan elemen kunci dari strategi global mobilitas HP.

“Pelanggan ingin mengkonsolidasikan telepon dan tablet mereka, yang mendorong pergerakan pasar voice tablet,” kata Subin  Joseph, presiden direktur, HP Indonesia. “Ini adalah sebuah kategori baru yang menantang dan mereprentasikan sebuah kesempatan untuk pertumbuhan yang berarti bagi HP. HP 7 VoiceTab memungkinkan pelanggan yang muda dan dinamis untuk bermain, bekerja, dan berbicara kapanpun.”

Tablet terbaru yang kompak dengan fitur komplit yang dilengkapi oleh prosesor Quad-core, memungkinkan penguna untuk melakukan aktivitas secara bersamaan melalui email dan web surfing sampai dengan bermain dan streaming. Dilengkapi juga dengan voice-calling capability, perangkat baru ini menawarkan kualitas yang dapat diandalkan dan kemampuan yang dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka. HP 7 VoiceTab dirancang untuk digenggam dengan nyaman dengan satu tangan, dengan layar sentuh berdiagonal 6.95″ dan konektivitas 3G, agar pengguna tetap terkoneksi dan dapat berbicara, mengirimkan pesan, streaming, mengunduh berbagai games maupun aplikasi serta melakukan hal lainnya.

Menggunakan prosesor Quad-core 1.3Ghz dan dual speaker yang lantang memberikan pengalaman yang memuaskan untuk pelanggan saat mengakses film favorit, mendengarkan musik ataupun saat bermain motion games. HP 7 VoiceTab ditawarkan dengan ukuran  yang  pas di tangan dan  dengan harga yang sangat terjangkau menjadikannya begitu pas di saku HP 7 VoiceTab menggunakan sistem  operasi Android 4.4 Kit Kat terbaru  untuk pengalaman tablet yang lebih responsif, dengan juga dilengkapi dengan dual camera yang dapat mengabadikan berbagai momen indah.

Seperti juga untuk semua pembelian mobile device yang pernah diluncurkan sebelumnya, HP memberikan layanan purna jual yang memungkinkan pelanggan menikmati fasilitas antar jemput HP yang tersebar di 300 kota di Indonesia. Apabila dalam jangka  waktu 3 bulan terjadi kerusakan pada perangkat, HP akan memberikan unit pengganti.

HP 7 VoiceTab saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia bersama dengan HP Slate 6 VoiceTab, HP Slate 7 VoiceTab. Pelanggan bisa mendapatkan produk HP Slate ini di toko toko handphone maupun toko toko computer terdekat di kota kota di seluruh Indonesia dan juga di gerai OkeShop dan Global Teleshop. HP 7 VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp1.799.000, sementara HP Slate 6 VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp2.799.000, dan HP  Slate 7 VoiceTab dengan harga Rp2.699.000. (Nisa)

 

Sumber : www.selular.co.id