27 August 2013 16:00
Kepastian kabar mengenai hadirnya LG G2 di Indonesia akhirnya terjawab. LG Mobile hari ini secara resmi menyatakan kesiapannya untuk memboyong smartphone andalan terbarunya ini ke pasar dalam negeri bulan September mendatang.
Meskipun belum menyebut detail tanggal dan harga, pernyataan ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi publik Indonesia yang menantikannya. Hal ini bila mengingat jaraknya yang hanya berselang sebulan sejak LG G2 mengawali debut global perdananya awal bulan lalu. “Keputusan untuk secepatnya meluncurkan LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia.
Mengawali debut perdananya di Amerika Serikat pada 7 Agustus lalu, LG G2 merupakan produk unggulan terbaru dari smartphone premium milik LG. Bicara soal kekuatan, LG G2 hadir berbekal prosesor terkuat besutan Qualcomm saat ini, 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB.
Dukungan tenaga demikian besar pada dapur pacunya membuat LG G2 memiliki kemampuan lebih dalam menawarkan pengalaman penggunaan smartphone lebih baik melalui performa baik, kekayaan grafis dan efisiensi daya. Apalagi untuk mendukung seluruh performanya ini, smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean memiliki kekuatan baterai 3,000mAh.
Namun demikian, spesifikasi super ini bukanlah seluruh daya tarik LG G2 yang membuatnya menjadi pembicaraan hangat saat ini. Lebih dari sekedar menawarkan spesifikasi canggih, LG mengklaim smartphone ini lahir dari riset mendalam mengenai perilaku dan gaya hidup pengguna yang membuatnya dapat memberikan manfaat lebih nyata melalui desain ergonomis, fitur atraktif dan pengalaman penggunaan yang intuitif. “LG G2 mewakili hasil terbaik kami dalam inovasi yang berlandaskan pada upaya serius dalam mendengarkan dan belajar dari konsumen untuk mendapat wawasan baru. Keseluruhan hal inilah yang kemudian menjadi dasar pengembangan setiap unsur dalam LG G2,” ujar Adinda Nesvia. (Hans)

 

Sumber : www.lgnewsroom.com (27/8/2013)