Tuesday, June 25, 2019
Home News Samsung Wallet Rilis di Korea

Samsung Wallet Rilis di Korea

-

Samsung memamerkan fitur terbaru bernama Wallet untuk pengembang awal tahun silam, dan pelanggan Korea sekarang sudah bisa mengunduhnya ke perangkat Android yang kompatibel dari pasar aplikasi Samsung sendiri. Saat ini, tampilan Wallet hanya muncul untuk mengumpulkan informasi kartu kredit, yang kemudian bisa digunakan pelanggan untuk membayar barang dan jasa di merchant online, diverifikasi oleh password atau PIN satu kali.

Fungsi fitur teranyar ini serupa dengan Google Wallet dan Passbook di Apple iOS. Samsung berencana untuk menambahkan beberapa fitur yang tersedia di Passbook seperti membeli tiket transportasi, membuat kartu keanggotaan atau mendapat kupon, yang bisa diakses dalam satu wadah, tanpa harus pergi ke box penjualan.

Menurut siaran pers perusahaan, Samsung Wallet ini sudah tersedia untuk Galaxy S4, Galaxy S III, Galaxy Note, Galaxy Note II, Galaxy Note 10.1, Galaxy S II HD LTE. Perusahaan yang sudah bergabung saat ini di Samsung Wallet adalah Walgreens, MLB, Expedia, Booking.com, Hotels.com dan Luthfansa.

Aplikasi ini sudah lebih dulu tersedia di Samsung Apps untuk pasar AS. Tampilan menu Samsung Wallet sedikit berbeda dari versi Korea dan lebih menyuguhkan fitur Passbook.

Hal ini mungkin bisa dijelaskan oleh sebuah posting di situs Samsung Wallet Partners yang mengindikasikan bahwa aplikasi akan diluncurkan dalam versi open beta pada tanggal 18, dengan dukungan untuk membeli tiket transportasi, kartu anggota, kupon dan tiket acara. Jika Anda memiliki salah satu perangkat yang kami sebutkan, silakan intip toko aplikasi Samsung untuk melihat apa sudah tersedia di dalamnya. (Nis)

24 May 2013 13:30

Sumber : http://www.engadget.com (20/5/2013)

Latest