Sunday, May 26, 2019
Home News LG Optimus G Pro Usung Teknologi Identifikasi Mata

LG Optimus G Pro Usung Teknologi Identifikasi Mata

-

18 March 2013 09:30
Tidak mau kalah dari rival senegaranya, LG juga memiliki pengumuman penting di hari peluncuran Samsung Galaxy S IV. Bertekad untuk mengalahkan Samsung, LG mengenalkan teknologi baru “Eye recognition” yang akan dibenamkan dalam model Optimus G Pro.

Fitur baru dalam Optimus G Pro yang menggunakan teknologi pengenalan mata itu disebut Smart Video. Pemutar video akan secara otomatis memutar dan menghentikan video tanpa input manual dari pengguna, hanya dengan melacak gerakan mata pengguna. Kamera depan dapat mendeteksi tatapan pengguna, dan menghentikan pemutaran video ketika pengguna tampak menjauh, dan mulai lagi menayangkan video ketika mereka melihat layar kembali.

Model baru ini juga akan dihiasi dengan fungsi yang disebut Dual Camera, yang menangkap foto secara bersamaan pada kamera bagian depan dan belakang, dan menyediakan pengguna dengan gambar perbandingan picture-in-picture.

Fitur-fitur ini akan menjadi bagian dari upgrade Value Pack yang akan meluncur di pasar Korea bulan depan, dan pasti akan digunakan pada perangkat varian LG seri selanjutnya. Fitur lain dalam edisi LG Optimus G Pro Value Pack meliputi QRemote, yang akan berfungsi dengan TV LG Smart, dan pilihan untuk mengubah warna kedipan lampu LED. (Khoirunnisa)

 

Sumber : www.intomobile.com (13/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest