Sunday, September 15, 2019
Home News MediaPad 7 Vogue, Tablet Quad-core dari Huawei

MediaPad 7 Vogue, Tablet Quad-core dari Huawei

-

3 July 2013 11:00
Penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi Huawei meluncurkan MediaPad 7 Vogue. Tablet PC berukuran layar 7 inci, aluminium unibody, dan prosesor quad-core, MediaPad 7 Vogue menawarkan kombinasi apik dari fungsi tablet, smartphone, dan pusat hiburan dalam satu perangkat portable yang stylish.

“Dengan MediaPad series, kami juga menciptakan sebuah tablet yang mengakomodasi fashionista, gadget freak, entertainment junkie, dan lainnya yang menginginkan lebih dari sekadar teknologi,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group. “Kami dengan bangga memperkenalkan MediaPad 7 Vogue, call-enabled tablet dengan kapasitas hiburan berkelas dunia dan baterai tahan lama.”

Huawei MediaPad 7 Vogue mengedepankan kemampuan menerima telepon langsung yang menggantikan fungsi dari sebuah headphone. Ditopang prosesor quad-core CPU berkapasitas 1.2GHz dan GPU 16-core, fluid 3D gaming, dan video playback full HD 1080p. Teknologi 3G yang mendukung DC-HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42Mbps, serta koneksi Wi-Fi dengan kemampuan 802.11b/g/n untuk memutar film dan video yang cepat. MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkekuatan 4100mAh dan solusi teknologi hemat daya Huawei untuk memutar empat film HD atau lebih dari 20 jam pembicaraan melalui telepon dengan satu kali pengisian baterai.

Beroperasi dengan Android 4.1, MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan email, word processing, Facebook, YouTube, dan navigasi GPS, serta menampilkan Emotion UI 1.5 terbaru dengan pengalaman personalized yang lebih user-friendly. Dengan menawarkan konektivitas port Micro USB, MediaPad 7 Vogue sesuai dengan beragam aksesoris termasuk eksternal keyboard, mouse, dan USB flash disk. Sementara Bluetooth, Wi-Fi, dan Airsharing memungkinkan proses content sharing di manapun kita berada.

41a

MediaPad 7 Vogue tersedia dalam warna hitam dan putih dipasarkan pada bulan ini di Cina, sebelum merambah ke pasar lainnya. (Nisa)

Sumber : www.huaweidevice.com

Latest