Tuesday, July 16, 2019
Home News Samsung Uji Tiga Ukuran Layar Untuk Galaxy Note III

Samsung Uji Tiga Ukuran Layar Untuk Galaxy Note III

-

29 July 2013 14:30
Menjelang pengumuman phablet Galaxy Note terbaru di event IFA 2013 nanti, pemberitaannya pun kian santer. Namun, di sisi lain nampaknya Samsung malahan belum menyelesaikan sisi desain dan juga hardware. Menurut daftar logistik situs Zaumba, vendor ternama asal Korea Selatan itu masih menguji Galaxy Note III dalam tiga ukuran layar yang berbeda. Ukuran bentang layar yang dimaksud adalah 5.5 inchi, 5.7 inchi, atau 5.99 inchi.

Beberapa laporan sebelumnya telah menunjukkan bahwa Samsung telah memilih untuk membangun Galaxy Note III sekitar layar 5.7 inchi. Namun, semuanya belum pasti. Atau, ada kemungkinan, Samsung akan memboyong tiga ukuran layar tersebut menjadi varian yang berbeda.

Sebelumnya, telah ada beberapa varian nama Galaxy Note III yang sudah muncul termasuk SM-N900A, SM-N900AI, SM-N900P, SM-N900R4, SM-N900S, SM-N900T dan SM-N900V.

Selain itu, ada rumor beredar menyebutkan tim R & D kini sedang menguji teknologi layar OLED fleksibel bersama standar OLED dan varian layar LCD di India. Tentunya, produk terbaru ini lebih baik ketimbang jenis layar yang diusung oleh Galaxy Note original dan Galaxy Note II, yang masih mengandalkan Super AMOLED.

Sebagai “jantung” dari Galaxy Note III, ada bukti kuat yang menunjuk ke Qualcomm Snapdragon chipset 800. Namun, Samsung dikatakan juga mempersiapkan versi alternatif berupa chipset Exynos 5 Octa untuk menyasar beberapa daerah tertentu.

16A
Spesifikasi lainnya termasuk RAM 3GB, kamera 13MP dengan optical image stabilization (OIS), konektivitas LTE-A (LTE-Advanced), dan OS Android 4.3 Jelly Bean. Tentu saja, ada akan menjadi S Pen versi terbaru yang bakal menyertai Note III. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.sammobile.com

Latest