Tuesday, June 25, 2019
Home News Samsung Membenarkan Garap Smartwatch

Samsung Membenarkan Garap Smartwatch

-

21 March 2013 17:30
Lee Young Hee, wakil presiden eksekutif Samsung mobile, menegaskan bahwa Samsung akan memasuki pasar teknologi yang bisa dipakai di masa depan. Berbicara dalam sebuah wawancara di Seoul, eksekutif mengatakan perusahaan tengah menggarap sebuah smartwatch untuk waktu yang lama.

“Kami sudah mempersiapkan produk jam-tangan begitu lama,” tutur Lee Young Hee. “Kami bekerja sangat keras dalam menyelesaikan ini. Kami sedang mempersiapkan beberapa produk untuk masa depan, dan jam tangan adalah salah satunya.” Pasar teknologi smartwatch dan perangkat elektronik wearable diproyeksikan meledak dalam beberapa tahun baru, jadi tidak mengejutkan untuk melihat Samsung melompat pada kereta musik. Pertanyaan yang lebih penting adalah tidak perusahaan mana yang akan membuat smartwatch, tapi mana yang akan menjadi yang pertama untuk menghasilkan produk berkualitas yang menangkap hati konsumen.

Lee tidak mau berkomentar lebih jauh mengenai smartwatch tersebut, baik itu fitur yang dikandung, banderol harga, dan kapan akan tersedia atau mulai dijual. Mungkin setelah smartphone dengan platform gubahan sendiri Tizen? (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.bloomberg.com (19/3/2013)

Latest