Friday, May 24, 2019
Home News Samsung Luncurkan Tablet Windows Ativ Q dan Ativ Tab 3

Samsung Luncurkan Tablet Windows Ativ Q dan Ativ Tab 3

-

21 June 2013 19:00
Samsung Electronics hari ini (21/6) mengumumkan peluncuran dua buah tablet berbasis windows 8 terbaru, Ativ Q dan Ativ Tab 3, dengan sejumlah inovasi fitur terbaru yang membedakan mereka dari tablet lainnya saat ini, berkat fleksibilitas dan tampilan fisik yang tipis dan ringan. Keduanya didukung oleh Windows8 dan menyajikan beberapa fitur unik kepada konsumen, menghadirkan tablet tertipis di dunia dan sebuah tablet convertible dengan kemampuan menjalankan aplikasi Android.

Ativ Q
Samsung Ativ Q merupakan sebuah perangkat convertible yang sebenarnya dengan kemampuan untuk menjalankan sistem berbasis Windows dan Android. Ativ Q memungkinkan pengguna untuk menikmati sistem operasi Windows 8 maupun Android (Jellybean 4.2.2) pada perangkat yang sama. Pengguna tidak hanya dapat mengakses Android Apps melalui Google Play, namun juga dapat mengirimkan data, berbagi folder dan dokumen dari Windows8 ke Android, sehingga merupakan penggabungan pengalaman mobile dan PC yang sesungguhnya.

Ativ Q menghadirkan layar resolusi terbesar di dunia, yaitu layar QHD+ (3200×1800). Tablet layar sentuh 13.3-inci memberikan tampilan densitas piksel 2,8 kali (275ppi) lebih besar dibandingkan layar full HD untuk menampilkan detail yang lebih baik.

selular13865429920130621181546
Ativ Tab 3
Samsung Ativ Tab 3 adalah sebuah tablet dengan kemampuan PC, Ativ Tab 3 menjadikan kemampuan komputasi personal menjadi lebih dinamis dari sebelumnya. Tablet ini merupakan tablet Windows 8 tertipis di dunia. Perangkat ini ideal untuk mendukung kreativitas dan produktivitas melalui fungsi S Pen yang telah dioptimalkan, termasuk layar pena tingkat tinggi dan kompatibilitas S Pen dengan MS Office. Ativ Tab3 menjalankan sistem Windows 8 dengan kemampuan untuk menjalankan aplikasi dan program Windows, serta telah dilengkapi dengan Office Home & Student untuk pengalaman terbaik ketika di rumah ataupun pada saat bekerja.

Baik Ativ Q dan Tab 3 juga dilengkapi dengan produktivitas superior melalui fungsi S Pen, yang memungkinkan pengguna untuk membuat tulisan kreatif dan catatan pekerjaan.

Sidesync juga tersedia pada Ativ Q dan Ativ Tab 3, yang memungkinkan pengguna untuk berpindah dari bekerja dengan menggunakan PC ke smartphone Samsung berbasis Android yang dengan mudah dan simpel. Melalui SideSync, pengguna PC dan perangkat mobile dapat menjadi satu. Cukup gunakan keyboard PC untuk menjawab pesan teks pada perangkat mobile; melihat peta pada layar lebih besar, menampilkan foto dan video pada kedua perangkat untuk mengedit dengan lebih mudah; atau menggunakan Ativ PC untuk back-up serta mengisi ulang daya baterai perangkat mobile. Dengan menggunakan SideSync, pengguna dapat melakukan kegiatan produktif mereka dengan lebih sedikit gangguan dalam melakukan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

Sumber : http://www.samsung.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest