Sunday, May 26, 2019
Home News Motorola Umumkan RAZR D1 dan RAZR D3 di Brazil

Motorola Umumkan RAZR D1 dan RAZR D3 di Brazil

-

19 March 2013 16:00
Motorola baru saja menambahkan dua varian baru ke keluarga RAZR untuk pasar Brazil, yakni RAZR D1 dan RAZR D3. Negari Samba itu kerap menerima desain eksklusif dan SKU satu set perangkat untuk mengatasi segmen pasar tertentu. Dan itulah yang nampaknya terjadi lagi di sini dengan dua edisi RAZR baru tersebut.

Kedua perangkat terlihat mirip dengan RAZR M yang beredar di Jepang, tetapi meluncur di dua pasar dan label harga berbeda. RAZR D1 adalah seri terendah di antara dua, dengan layar 3,5 inci, RAM 1GB, prosesor 1GHz, baterai 1785mAh, dan penyimpanan internal 4GB (ditambah SDcard). Sedangkan RAZR D3 menyediakan memori RAM dan penyimpanan sama, namun lebih unggul di bagian layar yakni 4 inci, prosesor dual-core 1.2GHz dan baterai 2000mAh.

Satu hal yang menarik untuk dicatat dari pengumuman ini adalah Motorola meluncurkan kedua perangkat dengan sistem operasi Android 4.1 langsung, serta “jaminan upgrade ke versi Android berikutnya”. Tentu saja ini berbeda dari sepak terjang Motorola di tahun-tahun sebelumnya yang kerap membenamkan “OS usang”. Sejak diakuisisi Google, Motorola tampak terus melakukan pembaruan perangkat lunak sebagai fitur andalan dari produk besutannya. Tentu saja ini perubahan signifikan di mata konsumen.

RAZR D1 sudah mulai beredar di toko handphone di negara Brasil akhir pekan lalu. Terdapat dua varian yakni Single dan Dual SIM card seharga R$549 (sekitar Rp2,7 juta). Sedangkan model RAZR D3 akan menyusul “beberapa minggu” mendatang dengan banderol R$799 (sekitar Rp4 juta).

Sementara RAZR D1 jelas ditujukan ke segmen pasar menengah-ke bawah, sementara RAZR D3 akan bisa diterima secara terbuka sebagai handphone prabayar di market seperti Eropa dan Amerika Serikat kelak. Tapi untuk saat ini, Anda harus berada di Brasil untuk bisa memilikinya. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.androidcentral.com (13/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest