17 June 2014 09:30
Pembukaan resmi phablet generasi keempat Samsung disinyalir masih tiga bulan ke depan lagi. Menuju waktu ke sana, sejumlah bocoran terkait spesifikasi Galaxy Note 4 nyatanya sudah bermunculan. Sebagian besar menunjukkan bahwa perangkat baru tersebut bernomor model SM-N910.

Mengingat Galaxy Note 3 memiliki nomor model SM-N900, maka bisa dipastikan bahwa Samsung SM-N910A merupakan penerusnya. Huruf ‘A’ di belakang sandi nomor menunjukkan bahwa versi khusus ini akan tersedia dalam bundling operator AT & T di Amerika Serikat.

Saat ini, Galaxy Note 4 sudah mampir ke India untuk tujuan pengujian dan evaluasi. Tanpa menunggu lama perangkat ini pun telah terdeteksi di Zabua, situs pelacak barang impor dan ekspor India. Zabua menyebut SM-N910A memiliki layar sentuh 5.7 inchi Quad HD (2560 x 1440 pixels). Dengan demikian, seperti dilaporkan sebelumnya, sepertinya Note 4 akan menggunakan ukuran layar yang sama seperti milik Note 3, hanya saja dengan piksel yang lebih tinggi.

Resolusi tinggi ini sendiri telah dikonfirmasi secara tidak langsung oleh Samsung. Saat terdaftar di website Samsung di profil User Agent, Galaxy Note 4 dirinci memang benar bakal mengemas resolusi 2K (2560 x 1440 pixels).

33
Saat dipasarkan nantinya, Samsung Galaxy Note 4 datang dalam dua versi. Versi yang pertama dibekali dengan layar datar konvensional, sementara satunya lagi hadir dengan layar OLED melengkung – yang akan tersedia dalam jumlah terbatas di pasar. Pada saat ini, belum diketahui N910A bakal termasuk varian yang mana. (Choi)
Sumber : https://www.zauba.com/