Friday, May 24, 2019
Home News Sambut HUT RI, Komunitas Gang Family Gelar Pameran I Love Indonesia

Sambut HUT RI, Komunitas Gang Family Gelar Pameran I Love Indonesia

-

26 July 2013 11:00
Jakarta – Gang Family, salah satu komunitas Instagram terbesar dunia, kembali mengadakan pameran foto Instagram di Jakarta. Karena digelar bertepatan dengan momen bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia, maka tema yang diusung adalah “I Love Indonesia”. Pameran tersebut menurut rencana akan dibuka mulai tanggal 29 Juli 2013 dan berakhir pada 25 Agustus 2013 dengan mengambil lokasi di Plaza EX, Jl MH Thamrin, Jakarta.
Pameran foto ini akan menampilkan lebih dari 200 foto yang tidak hanya dihasilkan oleh kamera DSLR maupun kamera pocket, tetapi juga foto yang dihasilkan oleh kamera ponsel berbasis iOS dan Android. “Sampai dengan kemarin kami sudah menerima lebih dari 1600 entry foto untuk diseleksi pada pameran. Foto-foto yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut bisa dilihat melalui hashtag #PlazaIndonesia_Kemerdekaan di Instagram”, ujar Binsar Nasution salah seorang pendiri komunitas Gang Family kepada SELULAR. Seleksi foto melalui Instagram dijadwalkan akan ditutup pada tanggal 28 Juli 2013 dan sebanyak lebih dari 200 foto terpilih akan dipamerkan secara bergantian di lokasi pameran.
Pameran fotografi ini tak hanya dimeriahkan oleh anggota Gang Family saja, tetapi juga oleh komunitas Fotodroids, InstaKaskus, dan berbagai komunitas lokal dari beragam daerah. Selain pameran, juga digelar beberapa acara terkait fotografi dan Instagram, seperti; talkshow, workshop dan kompetisi foto. Bahkan panitia juga menyediakan hadiah menarik untuk pemenang kompetisi foto berupa paket menginap 3 hari 2 malam untuk 2 orang di villa ekslusif di Bali. SELULAR yang menjadi media partner akan melaporkan perkembangan terbaru seputar pameran fotografi ini. I Love Indonesia. (Bambang Dwi Atmoko)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest