26 August 2013 16:00
Pengguna Windows Phone sempat berharap tinggi setelah mendengar pernyataan Wakil Presiden Eksekutif Nokia Chris Weber, bahwa Instagram bakal hadir di platform tersebut dalam waktu dekat. Chris Weber sendiri melontarkan bocoran itu pada saat promosi Nokia di Thailand.

Namun, tidak lama berselang, Weber malah meralat kehadiran Instagram dalam akun Twitter pribadi. Menurutnya, ada kesalahan persepsi dari awak media yang saat itu meliputnya sehingga berita yang muncul menjadi keliru. Dirinya belum memberikan konfirmasi resmi perihal aplikasi editing dan sharing foto itu akan segera menyambangi perangkat mobile berbasis Windows Phone. Berita yang tidak benar itu tercantum di media Bangkok Post.

z46
Klarifikasi dari Weber ini tentunya meredupkan gairah pengguna Windows Phone untuk segera memiliki aplikasi fotografi tenar tersebut. Pengguna harus menunggu dalam waktu yang belum dipastikan. Seperti yang kita ketahui, rumor kehadiran Instagram di Windows Phone ini telah berhembus cukup lama, namun belum juga terealisasikan hingga saat ini.

Dibalik ketidakhadiran Instagram di Windows Phone, ternyata telah membuka celah bagi sejumlah developer untuk menciptakan third-party app, seperti Hipstamatic dan WPGram. Meski tidak dipungkiri, pengguna Windows Phone tentunya sangat menginginkan aplikasi resmi yang asli dari Instagram. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.ubergizmo.com