7 March 2013 16:00
Jakarta – Dengan memperkenalkan jajaran manajemen baru, vendor merek lokal S Nexian hari ini di Mezzanie Moovina, Plaza Indonesia meluncurkan 2 seri smartphone, 1 tablet dan 3 feature phone. Untuk smartphone yakni seri Xplorer Phoenix dan Xplorer Hawk, sedangkan tabletnya adalah S Nexian 8mini yang digadang menjadi primadona saat peluncuran. Untuk seri feature phone masing-masing adalah flash, bresszy, dan snazzy.
S Nexian Xplorer Phoenix dan Xplorer sama-sama mengusung platform Android, WiFi, dual on GSM, dan dilengkapi dual kamera. Bedanya Xplorer Phoenix punya ukuran layar lebih besar, capacitive 4 inchi, sedangkan Xplorer Hawk ukuran layarnya hanya 3,5 inchi. Untuk tablet 8mini sudah mengusung platform Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual core 1.5Ghz, dual kamera (utama 2 Mpix/depan –VGA), memori internal 8GB, layar HD 8 inchi, baterai 4.000 mAh, dan dilengkapi HDMI port.
Tablet 8mini dijual seharga Rp1,5 juta dan secara ekslusif dipasarkan lewat toko online Lazada.co.id. Untuk menunjang konektivitas datanya, paket penjualan tablet di bundling dengan layanan Indosat Super WiFi. Untuk smartphone Xplorer Phoenix dan Hawk dipasarkan lewat jaringan ritel Selular Shop, Xplorer Phoenix dibandrol Rp699.000, sedangkan Xplorer Hawk dibandrol Rp500 ribuan.
Dengan mengusung teman “Presence is Born,” S-Nexian menargetkan 3 hal strategis dalam pemasarannya, “Kini kami akan fokus pada smartphone, retail, dan carrier. Yang dimaksud carrier adalah kemitraan dengan operator dalam menyajikan produk dengan paket data yang menarik,” ujar Harijadi, CEO Selular Group saat acara peluncuran. (Haryo Adjie)

 

Sumber : www.selular.co.id