Tuesday, May 21, 2019
Home News Rumor, Panasonic Berencana Kembali Ke Pasar Smartphone

Rumor, Panasonic Berencana Kembali Ke Pasar Smartphone

-

20 January 2014 13:00
Meski Panasonic bukan produsen smartphone yang menonjol di dunia, keputusan perusahaan untuk meninggalkan pasar ponsel menjadi kabar menyedihkan. Bulan Agustus tahun lalu produsen barang elektronik asal Negeri Sakura itu membuat keputusan untuk meninggalkan bisnis smartphone selamanya. Padahal Panasonic belum berhasil membangun fondasi yang kuat di segmen ponsel seperti jajaran seri Eluga yang gagal di pasar.Dilansir SELULAR Online dari situs GforGames (16/1), disebutkan bahwa perusahaan bersangkutan mungkin berencana untuk kembali ke industri ponsel. Menurut media Jepang Asahi, Panasonic berencana untuk kembali ke bisnis smartphone dengan handset baru yang dikembangkan sendiri. Gadget tersebut dikatakan memiliki layar 5 inci juga akan berfitur shock-resistant. Sumber mengklaim bahwa kontur kasar dari perangkat akan menjadikannya kandidat sempurna untuk penggunaan di ruang terbuka seperti lokasi konstruksi. Bahkan disebutkan Panasonic sudah bernegosiasi dengan perusahaan konstruksi top di AS untuk kemitraan.

Sebelum pengumuman resmi handset tersebut, sumber mengklaim bahwa smartphone misterius Panasonic akan hadir di Mobile World Congress di Barcelona, yang akan diselenggarakan mulai 24 Februari mendatang.

Sebelumnya HP yang dikabarkan segera kembali ke pasar smartphone telah resmi mengenalkan Slate6 VoiceTab dan Slate7 VoiceTab. Tampaknya 2014 menjadi tahun yang menarik untuk penggemar gadget seluruh dunia. (Nis)

 

Sumber : http://www.gforgames.com/ (16/1/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest