Friday, April 26, 2019
Home News Dolphin Browser Capai 100 Juta Unduhan

Dolphin Browser Capai 100 Juta Unduhan

-

20 January 2014 11:00

Hari ini Dolphin Browser mengumumkan bahwa pengguna mobile browser Dolphin telah mencapai 100 juta user di seluruh dunia, yang terdiri dari pengguna OS Android dan iOS. Hal ini menjadikan Dolphin sebagai pemimpin pasar sebagai third-party browser dengan pengguna terbanyak diseluruh dunia.

Sejalan dengan pertumbuhan user yang cepat, secara resmi Dolphin jugameluncurkan Dolphin Labs untuk mendukung inovasi di bidang mobile, dimana Dolphin memiliki tim riset dan developer global yang bersama-sama melakukan penelitian dibidang mobile.  Inovasi Dolphin Labs akan fokus padaaktifitas mobile browsing melalui berbagai macam perangkat yang sebelumnya dianggap mustahil.

Dolphin Labs belum lama ini juga telahmerilis Dolphin Zero, sebuah aplikasi mobile browser yang mengunggulkan fitur privasi, melalui versi ini pengguna akan merasa aman dan nyaman ketika melakukan browsing karena semua data-data akses seperti browsing history, download history, cookies, form data, password, cached data, favicons, input data, user address book dan location information secara otomatis akan dihapus, hal iniakan memberikan privasi yang lebih kepada pengguna Dolphin Zero, istilah lain yaitu Dolphin Zero adalahSnapchat-nyadibidang mobile browser.

Dolphin adalah third-party browser untuk Android daniOS yang memilik ifitur gesture dan voice. Dikembangkan oleh MoboTap, sebuahperusahaan mobile technology berbasis di San Francisco yang focus memberikan pengalaman terbaik browsing melalui perangkat smartphone. MoboTap dipimpin oleh tim insinyur global terkemuka, pengusaha dan didukung oleh venture capital terbesar di dunia seperti Sequoia Capital, Matrix Partners dan Qualcomm. (Hans)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest