Sunday, May 19, 2019
Home News Polytron Crystal 4 Didapuk Smartphone Lokal Terbaik

Polytron Crystal 4 Didapuk Smartphone Lokal Terbaik

-

29 March 2014 16:00
Jakarta – Pertumbuhan smartphone terus meningkat dari tahun ke tahun. Per 2013 lalu tercatat ada tujuh miliar perangkat mobile yang tersambung ke internet, menyamai jumlah penduduk Bumi. Laporan Cisco VNI Mobile Forecast itu juga menyebut Indonesia sendiri, ada 18,8 juta perangkat terhubung ke jaringan internet. Dan 14,1 juta di antaranya merupakan ponsel pintar. Dari sekian banyak ponsel yang beredar, lalu manakah smartphone lokal terbaik menurut Anda? Jika pilihan Anda jatuh pada Polytron Crystal 4, berarti sama dengan keputusan juri panel SELULAR AWARD. Kamis (27/3), GSM Group yang menaungi Majalah Selular, Tabloid Handphone, dan portal SELULAR Online, menganugrahkan ponsel cerdas bernama lengkap Polytron Wizard Crystal 4 W8480 sebagai Best Local Smartphone.

Usun Pringgodigdo selaku General Manager Polytron Mobile Phone mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada SELULAR yang telah menganugrahkan ponsel pintar lokal terbaik kepada produk terbaik kami Crystal 4. Kelak, kami akan terus merilis produk berkualitas, baik itu feature phone atau smartphone.”

Ponsel Wizard Crystal 4 W8480 besutan vendor elektronika Polytron menampilkan layar HD 4,8 inci dengan teknologi tinggi Super Amoled. Dimensi ponsel tidak terlalu bongsor dan tergolong ringan, ditambah desainnya yang premium menjadikannya tampak elegan. Fitur kamera utama resolusi 8Mpix dilengkapi outofocus dan LED flash. Juga ada kamera depan yang sangat memadai untuk selfie karena sudah berkekuatan 5 Mpix. Kekuatan smartphone terletak pada prosesor Quad-core 1,5GHz dan RAM 1GB, dan ruang penyimpanan lokal cukup besar 16GB.

 29 i

Tahun ini, Polytron menargetkan untuk memproduksi 2,4 juta unit ponsel per tahun. Perinciannya 100.000 unit ponsel fitur (Feature Phone) dan 100.000 unit ponsel cerdas (smartphone) per bulan. Jumlah produksi akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu sambil memperluas area pabrik.
Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest