Monday, July 22, 2019
Home News CEO Motorola Konfirmasi Garap Smartphone Rp600.000

CEO Motorola Konfirmasi Garap Smartphone Rp600.000

-

24 January 2014 18:00
Motorola mengungkap bahwa mereka berencana untuk meluncurkan smartphone seharga £30 (sekitar Rp600.000) sebagai upaya menawarkan perangkat berkualitas untuk khalayak yang lebih luas. Perangkat terakhirnya yang segera masuk pasar Indonesia Motorola Moto G mendapat banyak perhatian konsumen berkat spesifikasi yang cukup tinggi dibungkus dengan banderol harga friendly £135 (sekitar Rp2,7 juta). Mendatang, sepertinya perusahaan bersiap merilis ponsel lebih murah lagi. Dilansir SELULAR Online dari situs TrustedReviews (21/1) CEO Motorola menuturkan bahwa ia berharap untuk segera memulai menggarap handset dengan harga lebih murah dari Moto G.
“Di mayoritas negara, uang sebesar £135 tergolong mahal, sehingga lebih banyak lagi pasar dengan harga di bawah £135,” ucap CEO Motorola Dennis Woodside. Dia menambahkan, “Kami akan mempelajari hal tersebut dan berjanji untuk memberi angka terjangkau untuk konsumen. Maksud saya, mengapa tidak buat perangkat seharga £30? Tidak ada alasan untuk hal itu tidak terjadi.” Meski jelas menyebut harga smartphone £30 tengah digarap Motorola, namun Woodside tidak merinci lebih lanjut lembar spesifikasi handset tersebut atau tanggal rilisnya.
Menyoroti rencana perusahaan untuk merevolusi anggaran akhir pasar smartphone, Woodside menuturkan bahwa Motorola akan mengadopsi pendekatan baru untuk handset kategori high-end, yakni lebih ingin mengenalkan pilihan kustomisasi yang ditingkatkan daripada memimpin dengan inovasi.
Motorola Moto G diluncurkan akhir tahun lalu dengan pilihan penyimpanan 8GB seharga hanya £135. Dengan biaya cukup terjangkau, konsumen mendapat smartphone berlayar HD 720p 4.5 inchi, prosesor quad-core 1.2GHz, dan kamera belakang 5 Mpix. (Nis)

 

Sumber : http://www.trustedreviews.com/ (21/1/2014)

Latest