Tuesday, July 23, 2019
Home News Pocari Sweat Inisiasi CRM Berbentuk Aplikasi Pocarian+

Pocari Sweat Inisiasi CRM Berbentuk Aplikasi Pocarian+

-

25 July 2013 19:00
Jakarta – Berbagai cara dilakukan produsen agar bisa semakin dekat dengan konsumennya. Salah satunya seperti yang diupayakan oleh Pocari Sweat, produsen minuman isotonik yang merilis program apresiasi mobile bertajuk Pocarian+. Program ini dibuat sebagai bentuk consumer relationship managemenet (CRM). Menurut Ricky Lim, Product Marketing Manager PT Amerta Indah Otsuka sebagai pemilik merek Pocari Sweat, program ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan yang terus melakukan inovasi dalam dunia digital.
“Potensi dunia digital dan tren penggunaan mobile phone membuat kami menginisiasikan CRM yang pertama dalam platform digital dengan menyediakan aplikasi mobile sebagai wadah bagi konsumen untuk dapat berinteraksi secara langsung dan mendapatkan informasi terbaru seputar Pocari Sweat,” Ujar Ricky saat menggelar buka puasa bersama media di Resto Harum Manis, Jakarta (24/7). Pihaknya mengungkapkan bahwa sejak diperkenalkan pada bulan 2013, Pocarian+ telah mendapatkan banyak animo dari Pocarian, sebutan bagi pecinta minuman Pocari Sweat. “Sebanyak 8.138 pengguna telah tergabung di Pocarian+ dan saat ini tercatat ada 1.349.263 ION poin telah dikumpulkan oleh konsumen,” ungkapnya.
Dijelaskan lebih lanjut, pengguna bisa mengumpulkan Ion Poin sebanyak-banyaknya saat membeli Pocari Sweat di Alfamart dengan scan barcode menggunakan aplikasi Pocarian+. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis untuk pengguna iPhone dan Android. Poin tersebut bisa ditukar dengan Rewards seperti Badges, Prizes dan Lucky Draw. Hadiah utamanya sebesar Rp150 juta dan kesempatan belajar bahasa ke Jepang. (Bambang Dwi Atmoko)

 

Sumber : www.selular.co.id

Latest