Thursday, June 20, 2019
Home News Pertama di Indonesia: Indosat Luncurkan Blackberry Enterprise Service 10 (BES 10)

Pertama di Indonesia: Indosat Luncurkan Blackberry Enterprise Service 10 (BES 10)

-

2 August 2013 13:30
Mendukung komunikasi bisnis segmen korporasi  yang sangat menuntut mobilitas tinggi, Indosat meluncurkan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES 10), yaitu platform layanan telekomunikasi dan koneksi korporat terintegrasi. Indosat merupakan perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menerapkan platform ini.

Sebagai operator ICT yang mempunyai komitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik dan sebagai operator dengan market share BES lebih dari 40% di Indonesia, Indosat menghadirkan layanan Blackberry Enterprise Server 10 (BES 10) yang pertama di Indonesia bagi pelanggan korporasi sebagai jawaban atas kebutuhan komunikasi dan koneksi korporat yang terintegrasi dan dengan tingkat keamanan yang sudah teruji.

Terdapat empat alasan utama jika perusahaan mengimplementasikan BES10 yaitu:
1. Manajemen Perangkat: Perusahaan mengelola seluruh armadanya dengan berbagai jenis perangkat, merek, Sistem Operasi, kepemilikan, dan penggunaan.
2. Keamanan: didukung oleh ekosistem platform seluler end-to-end yang sudah teruji.
3. Komunikasi Terpadu: Implementasi komunikasi suara/telepon, pengiriman pesan, PIM, aplikasi, dan media sosial secara terpadu bagi pelaku bisnis.
4. Aplikasi: Tersedianya aplikasi untuk mendukung bisnis.

Platform BlackBerry Enterprise Service 10 menyediakan dukungan lintas platform yang komprehensif untuk semua smartphone dan tablet yang dimiliki korporat atau pribadi (BYOD – Bring Your Own Device).  Dengan BlackBerry Balance plus solusi tambahan untuk mengamankan dan mengelola aplikasi pada iOS dan Android, perusahaan dapat dengan mudah mengelola lingkungan perangkat seluler yang beragam.

“Sebagai operator yang pertama membawa Blackberry enterprise ke Indonesia sekaligus yang terbesar, Indosat sangat mendukung adanya platform baru BES 10 ini yang akan memberikan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi korporat yang terintegrasi dengan keamanan yang handal”, demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer  Indosat.

“BlackBerry Enterprise Service 10 memberikan berbagai kemudahan dan keyakinan akan keamanan data perusahaan. BlackBerry Enterprise Service 10 dibangun dari 10 tahun lebih pengalaman layanan BlackBerry Enterprise Mobility Management untuk menghasilkan layanan platform yang prima serta fungsi-fungsi manajemen penting yang dibutuhkan oleh bisnis  dengan mobilitas tinggi”, demikian disampaikan Maspiono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia. (CR)

 

Sumber : www.indosat.com

Latest