Wednesday, May 22, 2019
Home News Pantech Resmi Luncurkan Vega Iron, Super Phone Quad Core 1.7Ghz

Pantech Resmi Luncurkan Vega Iron, Super Phone Quad Core 1.7Ghz

-

19 April 2013 18:00
Setelah menggoda media dan konsumen handphone dunia, Pantech akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone Iron Vega dengan layar 5 inci 720p di Korea Selatan. Anggota terbaru klub 5 inci ini akan tersedia di tiga operator lokal Negara Ginseng tersebut yakni KT, LG U+ dan SK Telecom dalam waktu beberapa hari mendatang. Namun sayang, belum ada konfirmasi resmi mengenai harga.

Pantech Vega Iron mencuat dengan layar 1280 x 720 piksel dan bertenagakan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan CPU Krait 300 quad-core 1,7GHz, memori RAM 2GB, kamera belakang 13 Mpix, penyimpanan lokal seluas 32GB, ditambah dukungan microSD untuk ekspansi memori sampai 64GB, dan beragam pilihan konektivitas teranyar.

Pantech mengatakan bahwa fitur yang diusung Vega Iron Gigabit WiFi menyediakan kecepatan transfer data tiga kali lebih cepat daripada jaringan WiFi 802.11n dan empat kali lebih cepat daripada jaringan LTE. Ia menjanjikan bahwa Vega Iron mampu mengunduh film HD 1GB hanya dalam 20 detik menggunakan Gigabit Wi-Fi.

Selain lembar organ yang sangat kompeten tersebut, Vega Iron terus memukau mengesankan siapa saja yang melihatnya dengan perawakan bezel super tipis. Vega Iron memiliki rasio aspek layar-ke-permukaan sebesar 75,5%, dengan bezel yang hanya berukuran 2,4mm di kedua sisi layar.

Pantech Vega Iron sudah mengadopsi sistem operasi Google Android 4.1.2 Jelly Bean dan sayangnya kapasitas baterai yang relatif kecil 2.150 mAh. Apakah Anda menginginkan super phone cantik ini rilis di Indonesia? (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.engadget.com (18/4/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest