Thursday, May 23, 2019
Home News Nokia Music+, Layanan Streaming Musik Premium

Nokia Music+, Layanan Streaming Musik Premium

-

28 January 2013 16:30

Pada September 2012, vendor ponsel asal Finlandia meluncurkan layanan Nokia Music Unlimited untuk konsumennya di beberapa negara termasuk Indonesia. Pembeli handset Nokia tipe tertentu, bisa mengunduh lagu secara utuh dari Nokia Music Store selama enam bulan gratis. Kini, Nokia memperbarui layanan tersebut dengan mengumumkan Nokia Music+, yakni layanan streaming musik premium.
Dengan berlangganan Nokia Music+, pengguna bisa mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline. Layanan ini bisa diakses via aplikasi web sehingga pengguna bisa memainkannya di komputer atau TV. Aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi Windows Phone Marketplace.
Bagi pemilik handphone Lumia yang ingin menikmati layanan musik premium streaming dan unduh tanpa batas ini dikenakan biaya 3,99 euro per bulan, atau sekitar Rp52.000. Selain bisa menikmati aliran musik kualitas tinggi, konsumen juga bisa mengakses lirik dan memiliki aplikasi desktop.
Melalui Vice President Entertainment Nokia Jyrki Rosenberg mengatakan bahwa “Nokia Music+ adalah layanan musik satu-satunya untuk smartphone yang menawarkan akses ke jutaan lagu tanpa harus registrasi, masuk, atau terganggu oleh iklan.” Sejak diluncurkan, layanan musik Nokia memang tidak pernah menyisipkan iklan, jadi Anda bisa melihat-lihat dengan “bersih”. Nokia Music+ akan tersedia dalam beberapa pekan mendatang. Biaya bulanan akan berbeda di tiap wilayah, tapi berkisar sama yakni Rp50.000-Rp60.000. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.slashgear.com (27/1/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest