Saturday, July 20, 2019
Home News Nokia Luncurkan Back Cover Berproteksi IP-54 Untuk Lumia 620

Nokia Luncurkan Back Cover Berproteksi IP-54 Untuk Lumia 620

-

15 March 2013 13:30
Nokia Lumia 620 terbilang smartphone anyar yang diluncurkan di Indonesia. Smartphone dengan platform Windows Phone ini mengusung desain full bar yang tidak unibody, artinya sisi back cover dan baterainya dapat dilepas. Karena kemudahan back cover yang dapat dilepas tadi, pihak Nokia baru-baru ini meluncurkan edisi back cover (shell) dengan kemampuan menahan cipratan air dan masuknya elemen debu.
“Protective shell ini tidak menambah dimensi smartphone, dan ini dapat dipasangkan mengganti back cover yang sudah ada,” ujar Harri Vuolle, product manager Nokia Lumia, seperti dikutip SELULAR Online dari intomobile.com (13/3/2013). Lebih jauh dengan back cover ini telah mengusung standar sertifikasi IP-54 untuk ketahanan pada cipratan air dan masuknya debu. Untuk itu pada back cover ditambahkan lapisan seal khusus.
Back cover berproteksi ini dirancang dari kombinasi material karet dan flexibel plasctic. Selain tampilannya kokoh, pihak nokia menyebut back cover ini cukup nyaman ketika digenggam. Belum jelas apakah back cover ini telah tersedia di Indonesia. Ditawarkan dengan warna abu-abu dan bagian dalam warna kuning, back cover ditawarkan dengan kisaran harga US$25 atau Rp246 ribu. (Haryo Adjie Nogo Seno)  

 

Sumber : www.intomobile.com (13/3/2013)

Latest