Friday, April 19, 2019
Home News Nokia Luncurkan Asha 210, Hape Paling Gaul

Nokia Luncurkan Asha 210, Hape Paling Gaul

-

30 July 2013 16:00
Jakarta – Hari Jumat lalu (26/7), Nokia Indonesia  meluncurkan Asha 210, feature phone terbaru dengan keypad QWERTY yang sudah terintegrasi dengan beberapa layanan media sosial, seperti WhatsApp, Facebook dan Twitter.
Nokia Asha yang dibandrol hanya Rp699.000 ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kamera 2 MP dengan tombol khusus kamera dan foto editor, bagi yang gemar narsis kamera juga dilengkapi fitur sel-portrait untuk membimbing pengguna agar kamera tepat berpusat pada potret diri, tanpa dukungan kamera depan. Layaknya feature phone kebanyakan, Asha 210 mendukung fitur dual SIM dengan EasySwap, sangat cocok untuk Anda yang terbiasa menggunakan lebih dari satu nomor. Uniknya lagi, kartu SIM di Asha 210 bisa diganti tanpa perlu mematikan perangkat.
Head of Marketing Nokia Indonesia Lukman Susetio mengatakan, “Nokia Asha 210 menawarkan pengguna yang super-social sebuah cara baru untuk mengekspresikan kepribadian melalui desain, warna dan inovasi seperti tombol Gaul yang memudahkan update di jejaring sosial dan chatting. Hadir dalam kombinasi warna-warni ceria layaknya seri Lumia, Nokia Asha ini merupakan hape Asha paling gaul di dunia.”
Untuk mendukung aktivitas pengguna yang disasar, yakni mereka yang senantiasa aktif di sosial media, Nokia menggandeng Telkomsel untuk menyediakan fasilitas operator billing dan paket data untuk pengguna Asha. Pelanggan Telkomsel yang membeli Asha 210 akan mendapatkan satu bulan gratis paket data Telkomsel Nokia Asha yang mencakup gratis bonus 60 menit bicara, 60 SMS, dan 500 MB untu kakses data. Selama masa promo, Telkomsel menyediakan paket data 500MB seharga Rp20.000 per bulan. Ada pula pilihan paket data harian, mingguan, bulanan dan 3 bulanan yang bisa diakses melalui *303*1#. (Deni Sukma)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.