Monday, April 22, 2019
Home News Motorola Siap Rilis Smartwatch Moto 360

Motorola Siap Rilis Smartwatch Moto 360

-

30 June 2014 13:00

Meski hanya disinggung sebentar dalam sambutan pembukaan Google I/O pada hari Rabu pekan lalu, Motorola Moto 360 tampak sangat nyata, karena peserta dipersilahkan untuk mencicipi jam tangan pintar itu setelah usai demonstrasi. Satu-satunya petunjuk jelas yang disampaikan, adalah kita harus menunggu lebih lama untuk bisa membeli smartwatch dengan wajah bulat unik yang menjalankan Android Wear tersebut.

Selama sambutan, Google mengumumkan jajaran smartwatch Android Wear, Samsung Gear Live dan LG G Watch, akan mulai membuka pemesanan segera. Namun jam tangan pintar yang lebih menggugah pengunjung, Moto 360, belum akan tersedia sampai musim panas usai di belahan utara dunia.

Mencoba mengobati kekecewaan para pengadopsi awal dan penggemar Moto, Motorola merilis demo video Moto 360 dari Google I/O. Anda bisa menyaksikan smartwatch secara menyeluruh di bawah ini, yang juga menampilkan staf marketing Cathay Bi yang memamerkan Moto 360 dengan tali kulit dan berbungkus bodi stainless steel. Moto 360 tampil sangat elegan. Hanya saja, layaknya smartwatch lain yang dikenakan oleh tim Google selama acara, Moto 360 juga terlihat cukup besar dan tebal di pergelangan tangan.

Layar latar arloji yang dirancang untuk Moto 360 tampak lebih stylish daripada semua arloji yang ditampilkan di atas panggung Google I/O. Kartu pemberitahuan mini memenuhi bagian bawah layar jam. Kemudian Anda bisa menggesek bagian itu untuk berinteraksi dengan pemberitahuan tersebut dan meninggalkan tampilan jam konvensional.

Fitur voice command juga mendapat demo singkat, dan cara kerjanya sama dengan fitur kendali tanpa-sentuh yang tersedia di Moto X dengan hanya mengatakan “Ok, Google.” Juga ada tombol fisik di sisi bodi jam yang digunakan untuk menyalakannya, atau Anda bisa mengetuk layarnya. (Nis)

Sumber : http://www.gizmag.com (26/6/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest