Wednesday, April 24, 2019
Home News Nokia 515: Feature-phone Adopsi Desain Premium

Nokia 515: Feature-phone Adopsi Desain Premium

-

30 August 2013 13:30
Di saat banyak vendor berbondong-bondong meluncurkan berbagai macam smartphone dengan spesifikasi tinggi dan fungsi yang mutakhir, Nokia masih setia memperhatikan konsumennya yang entry-level. Ini karena vendor asal Finlandia tersebut sudah memiliki tempat tersendiri di ranah feature phone. Handphone low-end yang baru dirilis adalah Nokia 515.

Masuk dalam kategori feature-phone bukan berarti Nokia 515 nampak seperti ponsel murahan. Desainnya menggunakan material berkualitas. Keseluruhan bodinya berbalut bahan alumunium, yang telah mengalami proses anodizing (pertebal atau perkuat lapisan protektif alami pada logam) dan sandblasting (penyemprotan abrasive material). Layarnya pun tersemat kaca melengkung dan sudah dibungkus oleh Gorilla Glass 2. Sementara, keyboard-nya terbuat dari resin polikarbonat yang kokoh.

z8
Nokia 515 merupakan ponsel candy-bar dengan ukuran layar 2.4 inchi QVGA, dengan kedalaman 262ribu warna. Feature phone ini memiliki fitur-fitur yang cukup mengesankan dibandingkan handphone murah pada umumnya, antara lain kamera 5 Mpix dengan fitur voice saat selca (self-camera), dan ada dukungan untuk slot kartu microSD hingga 32GB. Kapasitas internalnya hanya sebatas 256MB saja. Untuk urusan internet ngebut, Nokia 515 menawarkan koneksi hingga HSDPA 3.5G
 z9
Ponsel berbasis S40 ini tersedia dalam dua varian, yakni Single SIM dan Dual SIM. Nokia mengklaim waktu stand-by handphone ini mampu bertahan hingga 38 hari dan talktime selama 10 jam, khususnya untuk model satu kartu.

Nokia 515 akan mulai dikapalkan pada kuartal ketiga tahun 2013, dimulai dengan Rusia, Jerman, Swiss, dan Polandia. Tag harganya akan sekitar €115 / US$149 atau Rp1jutaan. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.conversations.nokia.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest