Friday, April 26, 2019
Home News Microsoft Rilis Office Mobile for Office 365 di Android

Microsoft Rilis Office Mobile for Office 365 di Android

-

1 August 2013 14:30
Bulan lalu, Microsoft meluncurkan Office Mobile for Office 365 untuk perangkat iOS, dan sekarang raksasa teknologi asal Redmond tersebut sudah melakukan hal serupa dengan versi Android. Hal ini memungkinkan pengguna Android untuk mengedit dokumen pada ponsel dan menyelaraskannya dengan SkyDrive.

Dari sisi User Interface terlihat sangat mirip dengan versi Windows Phone 8, tetapi desain latar tampil cantik dengan tema Holo Launcher. Aplikasi ini mendukung dokumen Word, Excel, dan PowerPoint dengan grafik, animasi, SmartArt Graphic, shape, dan komentar.

Lebih lanjut, Office Mobile for Office 365 hadir dalam mode text reflow, sehingga  memudahkan membaca konten atau bahkan mengedit di smartphone. Menariknya, file terakhir yang diedit akan muncul di tab Recent Documents sehingga pengguna dapat melanjutkan pengeditan cepat di smartphone, meski sudah ada fitur Resume Reading.

74
75
Fitur Sharing aktif seketika, sehingga dapat dengan mudah berbagi file dari perangkat ketika Anda telah selesai mengoreksi.
76
Office Mobile for Office 365 sudah tersedia di Google Play Store, tetapi sayangnya masih ada beberapa keterbatasan. Saat ini, aplikasi hanya tersedia di AS, namun Microsoft menjanjikan untuk menambah lebih banyak negara dalam daftar untuk beberapa minggu mendatang. Aplikasi ini direncanakan bakal tersedia dalam 33 bahasa dan di 117 negara, termasuk Indonesia.

Dan salah satunya lagi, aplikasi perkantoran hanya kompetibel untuk smartphone Android dengan OS  4.0 atau ke atas. Office Mobile for Android tersedia secara gratis hanya untuk pelanggan Office 365 saja. Untuk berlangganan terlebih dulu, Anda bisa kunjungi situs www.office.com. (Choiru Rizkia)

Sumber : http://blogs.office.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest