Tuesday, April 23, 2019
Home News Microsoft Pamer Teaser Lumia 730 Berjuluk Selfie-phone

Microsoft Pamer Teaser Lumia 730 Berjuluk Selfie-phone

-

12 August 2014 16:00
Beberapa bulan kebelakang, beredar kabar mengenai “smartphone selfie” besutan Microsoft yang diyakini menyandang nama Nokia Lumia 730. Nampaknya rumor kehadirannya makin mendekati kenyataan, karena Microsoft mengeluarkan sebuah teaser berisi jadwal konferensi press IFA di Berlin yang konon akan menjadi tempat peluncuran smartphone tersebut.
Dalam teasernya, Microsoft memberikan undangan untuk melihat lebih dekat produk mereka pada 4 September mendatang. Meski tidak disebutkan produk mana yang akan dipamerkan pada ajang tersebut, banyak pemerhati menduga bahwa “smartphone selfie” yang akan dirilis.
“Join us for more face time,” bunyi pesan Microsoft.
Pada pertemuan internal perusahaan, sempat beredar kabar yang melaporkan bahwa kepala perangkat Microsoft sekaligus mantan CEO Nokia, Stephen Elop, memamerkan dua perangkat baru pada pertemuan internal perusahaan, Lumia 730 dan Lumia 830. Menurut The Verge (11/8/2014), ada kemungkinan kedua handset itu akan diluncurkan bersamaan di IFA.
Sebagai smartphone “selfie”, Lumia 730 tentunya akan mengusung kamera depan berkualitas tinggi. Rumornya, perangkat ini akan mengusung kamera depan 5 megapixel, terlepas dari bentang layar 4.7 inchi.
Sementara itu, Lumia 830 yang diberi kode nama “Tesla” akan memboyong kamera belakang PureView. Selebihnya, informasi mengenai spesifikasi perangkat ini masih menjadi misteri. (Choi)

 

Sumber : http://www.theverge.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest