7 March 2013 08:00

Axis mengumumkan bahwa perusahaan telah membuka pre-order untuk smartphone BlackBerry Z10 mulai 6 – 12 Maret 2013. Smartphone terbaru ini tersedia untuk seluruh pelanggan Axis dengan paket layanan khusus untuk BlackBerry Z10. Penawaran lebih rinci akan disampaikan langsung kepada pelanggan lewat media komunikasi Axis termasuk layanan media sosial.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Memahami bahwa Indonesia adalah pasar yang penting untuk BlackBerry, kami yakin banyak pengguna BlackBerry di Indonesia menunggu untuk dapat menggunakan BlackBerry Z10 yang baru diluncurkan. Kalau kita lihat situasi saat ini, semakin banyak pengguna layanan seluler mencari perangkat dan solusi yang dapat menyelaraskan kebutuhan untuk pekerjaan dan personal ke dalam satu media, BlackBerry Z10 yang baru akan menawarkan kemudahan dan keamanan akses ke data dan aplikasi dengan perangkatnya yang efisien untuk mengatur semua solusi ini.” Daniel lebih lanjut menambahkan, “Kami ingin memberikan kesempatan pertama untuk membeli BlackBerry Z10 kepada pelanggan kami serta memberikan apresiasi kepada mereka melalui penawaran eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh mereka.”

Mulai 6 Maret 2013, Axis akan mengirimkan undangan kepada pelanggan yang ingin melakukan pre-order untuk BlackBerry Z10. Untuk mengkonfirmasi pemesanan ini, pelanggan akan dibantu oleh Petugas Khusus Hubungan Pelanggan Axis atau cukup dengan menjawab undangan melalui SMS. Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin membeli BlackBerry Z10 dapat langsung mendaftarkan nama mereka melalui Layanan Pelanggan Axis dengan menelepon 838 dari nomor Axis mereka dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Axis juga dengan bangga mengumumkan tarif baru yang secara khusus dibuat untuk pelanggan BlackBerry 10. Memahami bahwa pelanggan menggunakan BlackBerry 10 yang baru ingin memanfaatkan fitur data terkini, kedua paket layanan khusus ini menawarkan layanan data unlimited, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Lebih lanjut, keuntungan tarif unlimited BlackBerry 10 juga berlaku untuk layanan panggilan dan SMS.

 

Paket Layanan Harga (Termasuk Pajak)
BlackBerry 10 Light Unlimited Data

200 menit telepon ke nomor AXIS

200 SMS ke nomor AXIS

Rp30.000 / bulan
BlackBerry 10 Unlimited Unlimited Data

Telepon ke nomor AXIS sepuasnya

SMS ke nomor AXIS sepuasnya

500 SMS ke operator lain

Rp69.000 / bulan

Paket layanan BlackBerry 10 Light dan BlackBerry 10 Unlimited ini mulai tersedia bagi pelanggan 15 Maret 2013.
Layanan BlackBerry Axis telah menerima sambutan luar biasa dari pelanggan sejak pertama kali diluncurkan di pasar tahun 2009. Didukung oleh jaringan broadband Axis, pelanggan BlackBerry Axis dapat menikmati kecepatan layanan broadband hingga 7,2 Mbps.

Sumber : www.axisworld.co.id