Thursday, May 23, 2019
Home News Motorola Moto G2 Dijual Mulai 10 September

Motorola Moto G2 Dijual Mulai 10 September

-

13 August 2014 09:30
Penerus Motorola Moto G yang disebut-sebut bakal membawa label Moto G2 atau Moto G+1, dijadwalkan ketersediaannya di toko-toko pada 10 September mendatang. Informasi ini disebar oleh GMArena (11/8/2014) yang mengaku mendapat info langsung dari sumber anonim Motorola.
Rupanya Moto G Dual-SIM dengan layar 5 inchi, akan mulai dikirimkan ke pengecer pada 10 September. Beberapa retailer yang beruntung akan bisa mendapatkan batch pertama dari ponsel Moto G2 pada akhir Agustus, tapi tidak jelas apakah mereka akan diizinkan untuk menjualnya sebelum 10 September.
Sementara itu, harga yang diharapkan sekitar 250 Euro, atau dua kali lipat harga asli Moto G dan 25% lebih mahal bila dibandingkan model Moto G 4G saat ini.
Spesifikasi Moto G2 alias Moto G+1 telah bocor beberapa kali sebelumnya melalui benchmark terpercaya. Spesifikasi ponsel low-budget ini antara lain layar 5 inchi 720p, prosesor Quad-core 1.2GHz Snapdragon 400, pengolah grafis Adreno 305, RAM 1GB, kamera belakang 8MP dengan kemampuan perekam video 720p, kamera depan 2MP untuk video chatting, dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Ruang penyimpanan internal dikatakan memuat 8GB, namun tanpa bisa diekspansi.
Bila benar Motorola memilih September 10 sebagai tanggal peluncuran resmi, maka bisa ditebak bahwa Moto G2 bakal resmi menghadiri ajang IFA pada awal bulan depan. Acara ini juga sekalian menjadi momen debut yang tepat bagi Motorola Moto X+1, sehingga perusahaan akan mendapatkan refresh portofolio lengkap untuk musim gugur mendatang. (Choi)

 

Sumber : http://www.gsmarena.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest